https://jatim.times.co.id/
Berita

Angkat Musisi Lokal Sidoarjo, Favehotel Gelar FAVE VIBES

Minggu, 01 September 2024 - 16:57
Angkat Musisi Lokal Sidoarjo, Favehotel Gelar FAVE VIBES Grop band saat tampil di parkiran Favehotel Sidoarjo dalam event musik

TIMES JATIM, SIDOARJOFavehotel Sidoarjo menggelar event musik "FAVE VIBES" Volume 1, sebuah inisiatif untuk mendukung dan mengangkat para musisi lokal di Sidoarjo.

Acara ini diselenggarakan pada, sabtu 31 Agustus 2024 malam di area parkir hotel tersebut menampilkan berbagai musisi lokal berbakat dari beragam genre musik.

Group-band-saat-tampil-2.jpg

Eka Dewi, General Manager favehotel Sidoarjo mengatakan jika dalam edisi perdana "FAVE VIBES" ini, sejumlah musisi lokal dengan berbagai genre turut ambil bagian, seperti DJ Finpleasure yang menghibur dengan musik elektronik, Uncle O & 90's Chuck yang menggetarkan panggung dengan nuansa Hiphop, serta band-band seperti Lost Sudarso, Defer, Gizzer, dan Laopan Jaya yang membawakan lagu-lagu beraliran Pop Punk. 

Group-band-saat-tampil-3.jpg

"Kehadiran musisi-musisi ini menjadi bukti bahwa Sidoarjo memiliki banyak talenta berbakat yang siap untuk dikenal lebih luas. Kami sangat antusias menyelenggarakan ‘FAVE VIBES’ sebagai platform bagi para musisi lokal untuk menampilkan karya-karya mereka. Dengan berbagai genre yang ditampilkan, kami berharap acara ini bisa dinikmati oleh semua kalangan dan semakin memperkenalkan kekayaan musik lokal Sidoarjo,” kata  Eka Dewi kepada TIMES Indonesia, Minggu (2/9/2024).

Selain pertunjukan musik, "FAVE VIBES" juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pendukung seperti booth makanan dan minuman serta cuci sepatu. 

"Acara ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang hangat, meriah, dan penuh semangat bagi para tamu hotel maupun masyarakat Sidoarjo. Dengan mengadakan event ini, favehotel Sidoarjo tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman tetapi juga turut berperan aktif dalam memajukan seni dan budaya lokal. "FAVE VIBES" Volume 1 menjadi langkah awal dalam serangkaian acara yang bertujuan untuk terus mendukung perkembangan musik lokal di wilayah Sidoarjo," ungkap Eka. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.