https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Ponorogo, Mantan Kades se-Ponorogo Dukung Sugiri Sancoko - Lisdyarita

Minggu, 15 September 2024 - 09:09
Pilkada Ponorogo, Mantan Kades se-Ponorogo Dukung Sugiri Sancoko - Lisdyarita Ratusan mantan Kades se-Ponorogo deklarasikan dukungan kepada Sugiri Sancoko -Lisdyarita. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Ratusan mantan kepala desa (Kades) se-Kabupaten Ponorogo memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Sugiri Sancoko – Lisdyarita dalam Pilkada Ponorogo di posko rumah perjuangan  di jalan HOS Cokroaminoto, Sabtu (14/9/2024).

Dengan tagline "Rilis Nyawiji", Paguyuban mantan Kades Ponorogo yang diketuai Amin mengatakan, dalam deklarasi hari ini sedikitnya ada 300 mantan kepala desa yang berasal dari 21 Kecamatan.

Amin yang juga mantan Bupati Ponorogo periode 2010-2015 itu meminta agar para anggotanya mengawal dan memenangkan pasangan Sugiri-Lisdyarita pada Pilkada yang digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

"Kami merasakan bahwa pasangan Sugiri Sancoko -Lisdyarita atau Rilis inilah yang bisa membawa perubahan yang kita harapkan dengan mengedepankan kepentingan rakyat dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh Kabupaten Ponorogo,” kata Amin.

Ia pun meminta kepada ratusan anggotanya untuk mengawal proses Pilkada agar berlangsung aman dan nyaman, sehingga akan terwujud demokrasi yang santun dan damai.

"Mari kita jadikan Pilkada yang aman, tentram. Kita mengusung bupati, nanti bupatinya jadi, sehingga bisa bekerja dengan baik membangun Ponorogo," ulas Amin.

Sementara Sugiri Sancoko yang datang bersama Lisdyarita menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh mantan kepala desa yang hadir. Ini bukanlah sekadar kumpulan mantan, tetapi merupakan paguyuban yang penuh dengan pengalaman dan dedikasi.

"Memang masih banyak yang harus kami benahi. Selama beberapa tahun ini, kami memperbaiki ratusan titik jalan dan sekolahan. Tapi menurut kami itu belum semuanya tersentuh. Maka kami ingin melanjutkan pembangunan di periode kedua nanti," ujarnya.

Sugiri Sancoko juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh relawan yang terus bahu-membahu mendukung pasangan Rilis untuk kembali bertarung pada pilkada tahun 2024. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.