https://jatim.times.co.id/
Berita

SAHABAT KIP Siap Kawal Pendaftaran Khofifah-Emil ke KPU Jatim

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:22
SAHABAT KIP Siap Kawal Pendaftaran Khofifah-Emil ke KPU Jatim Relawan SAHABAT KIP siap mengantar pendaftaran Khofifah-Emil ke KPU Jatim (Foto: dok SAHABAT KIP/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Relawan SAHABAT KIP Jawa Timur bakalan mengawal proses pendaftaran Pasangan Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Pendaftaran direncanakan pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 Pukul 08.00 WIB di Kantor KPUD Jawa Timur.

"Relawan Sahabat KIP perwakilan se-Jatim terkonfirmasi hadir, bahkan malam ini beberapa perwakilan sudah berada di Surabaya. Sahabat KIP akan dampingi proses pendaftaran Khofifah – Emil Dardak menuju kantor KPUD Jawa Timur besok pagi," Kata Hamedi Ketua SAHABAT KIP Jawa Timur, Selasa (26/8/2024).

Menurut Hamedi, elemen masyarakat yang tergabung dalam SAHABAT KIP siap menjemput kemenangan periode ke 2 Ibu Khofifah dan Mas Emil.

"Relawan SAHABAT KIP terdiri dari berbagi element masyarakat, mulai emak-emak, kelompok anak muda atau Gen-Z, milenial, petani, nelayan, buruh, ojek onlien dan berbagai kalangan profesional," paparnya.

Lebih lanjut, Hamedi mengungkapkan jika Relawan SAHABAT KIP di Jawa Timur kembali berkumpul dan menyatukan tekat kembali memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim bulan November 2024 mendatang. Hal itu setelah SAHABAT KIP Jatim berhasil mengantarkan Dr. Lia Istifhama M.E.I yang merupakan Keponakan Ibu Khofifah menjadi anggota DPD RI terpilih 2024-2029.

Hamedi.jpgHamedi, Ketua SAHABAT KIP Jawa Timur (Foto: dok Sahabat KIP)

"Setelah kami berhasil mengawal perolehan suara Ning Lia (panggilan akrab Lia Istifhama) menjadi anggota DPD RI terpilih 2024-2029. Pilgub Jatim saatnya memenangkan Bu Khofifah-Mas Emil," paparnya. 

"Kami sudah melakukan pendataan ulang dan koordinasi seluruh relawan SAHABAT KIP. Kami juga sudah sebar atribut mulai kaos, baliho, banner dan berbagai alat peraga sosialisasi pencalonan Bu Khofifah dan Mas Emil. Insya Allah SAHABAT KIP akan terjun hingga akar rumput di Desa, dusun serta RT/RW untuk kemenangan Bu Khofifah dan Mas Emil," ungkapnya.

“Semoga pendaftaran Khofifah-Emil yang dikemas dalam kegiatan Pawai Budaya dapat berjalan lancar. Dan seluruh masyarakat Jatim bisa menyaksikan bersama bahwa Khofifah-Emil Dardak adalah pimpinan Jawa Timur untuk 2024-2029, alias melanjutkan dua periode memimpin jatim," pungkasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.