https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada 2024, Tim Advokad Ponorogo Hebat Siap Kawal Pasangan RILIS

Selasa, 27 Agustus 2024 - 22:57
Pilkada 2024, Tim Advokad Ponorogo Hebat Siap Kawal Pasangan RILIS Tim Advokad Ponorogo Hebat Siap kawal pasangan Rilis pada Pilkada Ponorogo 2024. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko - Lisdyarita memastikan telah siap dengan tim hukumnya dalam menghadapi Pilkada 2024 yang memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon.

"Kami ikut mengantarkan pasangan Sugiri Sancoko -Lisdyarita untuk mendaftar ke KPU hari ini," kata Ketua Tim Advokat Ponorogo Hebat M Hasim SH, Selasa (27/8/2024).

Menurut Hasim, pihaknya optimis pasangan petahana Sugiri Sancoko-Lisdyarita kembali terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode 2024-2029.

Sebagai tim Advokad, Hasim pun mengaku akan mengawal pasangan yang punya nama akronim RILIS dalam kontestasi Pilkada Ponorogo. 

"Kami akan kawal penuh serta memberikan perlindungan hukum secara total dan pertimbangan hukum kepada pasangan Rilis selama pelaksanaan Pilkada, hingga penetapan pemenang Pilkada oleh KPU," kata Ketua Tim Advokat Ponorogo Hebat M Hasim SH yang juga pengusaha kuliner warung sawah Ponorogo. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.