https://jatim.times.co.id/
Berita

Rembug Tani Hutan, Kaesang Pangarep Tekankan Komitmen pada Kesejahteraan Petani

Rabu, 02 Oktober 2024 - 19:41
Rembug Tani Hutan, Kaesang Pangarep Tekankan Komitmen pada Kesejahteraan Petani Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat mendengar keluh kesah petani hutan dalam Rembug Tani Hutan, di Kecamatan Ngimbang, Lamongan, Rabu (2/10/2024) (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara Rembug Tani Hutan yang digelar di Dusun Duren, Desa Lawak, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Rabu (2/10/2024). 

Dalam sambutannya, putra ketiga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini menegaskan tujuan kedatangannya ke Kabupaten Lamongam untuk mendengar langsung keluh kesah masyarakat. 

mendengar-keluh-kesah-petani-hutan-2.jpg

"Kami datang ke Kabupaten Lamongan untuk mendukung teman saya, H. Abdul Ghofur sekaligus berdialog dengan para petani hutan disini, mendengarkan kebutuhan dan tantangan yang mereka hadapi," kata Kaesang. 

Sementara itu, Calon Bupati (Cabup) Lamongan nomor urut 1 Abdul Ghofur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kaesang atas kehadirannya di Kota Soto.

“Selamat datang Mas Kaesang di Kabupaten Lamongan. Kami berterima kasih atas kehadiran Anda untuk berdialog langsung dengan para petani hutan di Ngimbang,” ucap Ghofur. 

mendengar-keluh-kesah-petani-hutan-3.jpg

Ghofur juga menekankan komitmennya untuk memprioritaskan kesejahteraan petani hutan jika terpilih sebagai Bupati Lamongan periode 2024-2029. 

Menurutnya, program kesejahteraan petani hutan sudah sejalan dengan visi Presiden Jokowi. "Saya berharap bisa mendapatkan dukungan masyarakat untuk merealisasikan program-program tersebut," ujarnya. 

Di kesempatan yang sama, Cawabup Lamongan nomor urut 1 Firosya Shalati menyampaikan, pasangan calon (paslon) Ghofur-Firosya telah menyerap berbagai aspirasi masyarakat. 

“Kami akan mempercepat pengajuan yang sudah ada dan merealisasikan aspirasi masyarakat, termasuk pengadaan sumur bor, pupuk bersubsidi, perbaikan jalan, dan lampu penerangan di Kecamatan Ngimbang,” kata Firosya, saat hadir bersama Kaesang Pangarep dan Relawan Paslon Ghofur-Firosya di Rembug Tani Hutan. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.