https://jatim.times.co.id/
Berita

Kaesang: Saatnya Lamongan Ganti Bupati

Rabu, 02 Oktober 2024 - 22:40
Kaesang: Saatnya Lamongan Ganti Bupati Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep saat menghadiri Solidaritas Bersholawat di lapangan Desa Bakalanpule, Tikung, Lamongan, Rabu (2/10/2024). (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menyampaikan, Pilkada Lamongan 2024 adalah momen penting bagi masyarakatnya yang menginginkan pergantian bupati atau kepemimpinan. 

Pernyataan ini disamapikan putra ketiga Presiden RI Joko Widodo usai menghadiri Solidaritas Bersholawat bersama Habib Muhammad Syarif Al Habsyi, Habib Muhammad Bin Husain Al Haddad di lapangan Desa Bakalanpule, Tikung, Rabu (2/10/2024). 

Kaesang juga menegaskan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Abdul Ghofur dan Firosya Shalati (Ghofur-Firosya) yang diusung PSI adalah solusi untuk perubahan yang lebih baik bagi Lamongan.

"Jika warga Lamongan menginginkan perubahan, ini adalah saatnya. Solusinya pilih pasangan Ghofur-Firosya, karena mereka siap berkomitmen untuk membawa Lamongan menjadi lebih baik ke depannya," ujar Kaesang. 

Dalam pernyataannya, Kaesang juga menitipkan pesan khusus kepada Abdul Ghofur terkait pembangunan infrastruktur. "Saya berharap, jika terpilih nanti, Ghofur dapat fokus memperbaiki infrastruktur jalan di Lamongan. Hal ini penting, agar kendaraan roda dua dan roda empat dapat melintas dengan nyaman," ucapnya. 

Selain itu, Kaesang juga menepis rumor yang sempat viral terkait dukungan dari keluarganya. Ia memastikan bahwa tidak ada instruksi dari Gibran Rakabuming Raka (Wakil Presiden Terpilih) untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Lamongan. 

"Berita yang mengatakan bahwa Mas Gibran mendukung pasangan nomor urut 2 itu tidak benar. Kami semua solid mendukung pasangan nomor urut 1, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati," katanya. 

Dalam momentum yang sejuk tersebut, Kaesang berharap agar seluruh masyarakat Lamongan selalu mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran. "Yang paling utama adalah kesehatan yang melimpah di masa depan," tuturnya.  

Sementara itu, Calon Bupati Lamongan nomor urut 1, Abdul Ghofur, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kaesang di Kabupaten Lamongan. 

"Selamat datang Mas Kaesang di Kota Soto. Kami berterima kasih atas dukungan dari Mas Kaesang dan PSI. Serta berkesempatan dialog secara langsung dengan para petani hutan dan pedagang di Pasar Agrobis Babat Lamongan," ujar Ghofur, usai mengikuti acara Solidaritas Bersholawat. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.