https://jatim.times.co.id/
Berita

Gerindra Bondowoso Tegaskan Ketua DPP Prabowo Dukung Rahmad

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:21
Gerindra Bondowoso Tegaskan Ketua DPP Prabowo Dukung Rahmad Banner nomor urut 02 Bagus pasang foto Prabowo-Gibran. Sementara Rekomendasi Gerindra Pusat jatuh ke paslon Rahmad (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia dan istimewa)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Beredar sejumlah banner pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bondowoso nomor urut 02 Bambang - Gus Baqir (Bagus), yang disandingkan dengan foto Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto. 

Banner paslon Bagus tidak hanya menyertakan foto Presiden terpilih Prabowo Subianto, tetapi juga menaruh foto wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. 

Banner paslon nomor urut 02 yang memasang foto Prabowo-Gibran itu dapat ditemui di sejumlah titik. Salah satunya di Jalan Raya Jember-Bondowoso. 

Padahal di satu sisi, rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra yang ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto mendukung Paslon Bupati Bondowoso nomor urut 01 Ra Hamid - Ra As'ad (Rahmad). 

Melalui pernyataan terbuka, Ketua DPC Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bondowoso, Setyo Budi angkat bicara mengenai hal tersebut. 

Anggota DPRD Bondowoso tersebut mengklarifikasi beredarnya banner paslon nomor urut 02, Bambang-Gus Baqir yang memasang foto Prabowo-Gibran. 

Dia menegaskan, bahwa Prabwoso Subianto selaku Ketua Umum DPP Gerindra merekomendasikan paslon nomor urut 01, Rahmad, untuk Pilkada Bondowoso. 

Budi mengimbau kepada masyarakat Bondowoso, agar tidak mudah terkecoh dengan isu yang disebar di tengah Pilkada 2024 ini. 

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada masyarakat Bondowoso, untuk tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang beredar saat ini,” imbau dia melalui pernyataannya. (*)

 

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.