https://jatim.times.co.id/
Berita

Baret NasDem Sidoarjo Siap Menangkan Khofifah-Emil dan Mas Iin-Abah Edi

Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:32
Baret NasDem Sidoarjo Siap Menangkan Khofifah-Emil dan Mas Iin-Abah Edi Ketua DPD NasDem Sidoarjo, Muh Zakaria Dimas Pratama saat koordinasi dan konsolidari bersama Barisan Restorasi (Baret) Nasdem terkait Pemenangan Khofifah-Emil di Pigub Jatim dan Paslon SAE di Pilkada Sidoarjo. (FOTO: Dok. NasDem Sidoarjo)

TIMES JATIM, SIDOARJO – DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo terus mematangkan strategi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang juga mendapat nomor urut 2, Achmad Amir Aslihin-Edi Widodo (Mas Iin- Abah Edi) jelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 nanti.

NasDem Sidoarjo sudah menyiapkan Tim Barisan Restorasi (Baret) Nasdem dalam kerja politik pemenangan Khofifah-Emil dan Mas Iin-Abah Edi.

Baret-NasDem-Sidoarjo-2.jpg

\Ketua DPD NasDem Sidoarjo, Muh Zakaria Dimas Pratama kepada TIMES Indonesia mengatakan jika jajaran pengurus pusat hingga tingkat kecamatan, desa serta organisasi sayap partai dan relawan akar rumput NasDem Sidoarjo sudah melakukan konsolidasi dalam strategi dan gerakan pemenangan Pilgub Jatim dan Pilbup Sidoarjo. 

"Baret NasDem Sidoarjo sudah bergerak, kita sosialisasikan Gubernur Coblos Nomor Dua, Bupati Coblos Nomor Dua," kata Dimas kepada TIMES Indonesia, Minggu (13/10/2024).

Kesamaan Nomor urut Pilgub dan Pilbup, sambung Dimas memudahkan Baret NasDem dalam kerja Politik memenangkan Paslon yang diusung Partai Nasdem di Sidoarjo. 

Baret-NasDem-Sidoarjo-3.jpg

Perintah DPP NasDem Pusat, kita tegak lurus, kerja keras, kerja cedas memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Khofifah-Emil di Sidoarjo dan mengantarkan Mas Iin-Abah Edi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2025-2030," ungkapnya

Anggota DPRD Sidoarjo ini memaparkan jika Baret NasDem hanya punya waktu kurang lebih 50 hari lagi menjelang Pilkada 27 November 2024. Dengan waktu yang singkat gerak politik NasDem Sidoarjo tidak boleh lengah, harus Gas Pol.

"Seperti yang disampaikan oleh Ibu Ketua NasDem Jawa Timur, Bunda Lita Machfud Arifin, kita tidak boleh lengah. Semua kader NasDem di Jatim harus terus berjuang agar pasangan Khofifah-Emil menjadi pemenang di Pilgub Jatim. 

Di Kabupaten Sidoarjo, Bunda Lita menegaskan Paslon Mas Iin-Abah Edi harus kita (NasDem red) menangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo," tegas Dimas.

Dimas yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah-Emil Sidoarjo ini menghimbau para kader dan simpatisan NasDem Sidoarjo terus solid dalam upaya memenangkan Pilkada Gubernur dan Pilkada Sidoarjo. Dimas menyakini jika masyarakat Sidoarjo sudah paham betul akan rekam jejak paslon di Pilgub maupun di Pilkada. 

"Warga di Kota Delta adalah pemilih yang cerdas, mereka pasti akan mampu melihat mana calon yang benar – benar berkualitas untuk Jawa Timur dan Kabupaten Sidoarjo. Dan itu hanya ada di Khofifah-Emil dan Paslon SAE (Mas Iin-Abah Edi)," tegasnya.

“Tetap jaga kekompakan, satukan barisan untuk memperjuangkan kemenangan Paslon yang diusung Partai NasDem," pesan Dimas. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.