https://jatim.times.co.id/
Berita

HUT ke-9 TIMES Indonesia, Leader Media Digital Cerdas 

Selasa, 27 Agustus 2024 - 23:02
HUT ke-9 TIMES Indonesia, Leader Media Digital Cerdas  HUT Times Indonesia ke-9

TIMES JATIM, SURABAYA – Media sebagai corong komunikasi khalayak tidak hentinya menyuarakan peristiwa yang terjadi di masyarakat. TIMES Indonesia kini memasuki usia ke-9 tahun. Jelang satu dekade, tentunya telah melewati berbagai rintangan. 

Media ini berani tampil berbeda dan selalu dirindukan pembaca, terutama dalam keberanian mengungkap fakta.

"Selamat ulang tahun yang ke-9 untuk TIMES Indonesia. Semoga ke depan bisa menjadi leader media digital yang cerdas dan bijaksana dalam menyampaikan berita  akurat dan berani bertanggungjawab atas apa yang diberitakan," kata Pegiat Sosial, Mieke Widayanto yang juga merupakan Founder Sahabat Pelangi saat hadir dalam Perayaan HUT ke-9 TIMES Indonesia dan Grand Opening Kantor Biro Surabaya Raya, Senin (26/8/2024).

Mieke menambahkan, dunia digital telah membantu khalayak menerima informasi dengan cepat. Begitu juga dengan kehadiran TIMES Indonesia. Sebagai media online, berhasil menangkap kebutuhan pembaca dengan menghadirkan kecepatan informasi. Yang dapat dibaca dan dinikmati semua kalangan. 

Senada, Regional Brand Management PT Smartfren Telecom Ales Shella Hadysara, berharap TIMES Indonesia menjadi media yang bisa diterima oleh semua kalangan. 

"Selamat ulang tahun TIMES Indonesia, semoga menjadi media yang lebih baik lagi dan bisa masuk ke semua kalangan serta dapat semakin berkolaborasi dengan Smartfren untuk membantu masyarakat di semua kalangan," tuturnya.

Perayaan HUT ke-9 TIMES Indonesia sekaligus menandai dibukanya Kantor Biro Surabaya Raya yang meliputi Surabaya, Gresik, Mojokerto dan Sidoarjo. (*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.