https://jatim.times.co.id/
Berita

KPU Bondowoso Jadwalkan Bakal Paslon Bupati Tes Kesehatan di Jember

Rabu, 28 Agustus 2024 - 23:46
KPU Bondowoso Jadwalkan Bakal Paslon Bupati Tes Kesehatan di Jember Ketua KPU Bondowoso Sudedi bersama jajarannya saat memberikan keterangan pers (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Kedua bakal pasangan calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bondowoso mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (28/8/2024). 

Pasangan Ra Hamid-Ra As'ad (Rahmad) diantar ribuan pendukungnya mendaftar di KPU Kabupaten Bondowoso, sekitar pukul 10.00 WIB, kemudian pasang Bambang-Gus Bakir (Bagus) mendaftar sekitar pukul 14.00 WIB. 

Sementara berkas persyaratan dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024 itu diterima langsung Ketua KPU Bondowoso, Sudaedi bersama empat komisioner lainnya. 

Ketua KPU Bondowoso, Sudaedi mengaku telah menerima dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024. 

“Semuanya berjalan dengan aman dan berkas persyaratan kedua pasangan calon telah diterima,” kata dia. 

Di tempat yang sama, Komisioner KPU Bondowoso divisi teknis penyelenggaraan, Abu Sofyan menambahkan jika berkas persyaratan pendaftaran yang diterima oleh KPU sudah lengkap.

“Berkas hard copy sudah lengkap semua, dukungan model KWK persetujuan dari DPP semuanya sudah lengkap,” kata dia.

Selanjutnya dua bakal pasangan calon yang telah mendaftar ke KPU, akan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Soebandi Jember pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

“Besok Kamis sekitar pukul 07:00 WIB. Tes kesehatan ini difasilitasi oleh KPU Bondowoso,” kata dia. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.