https://jatim.times.co.id/
Berita

Donat Party, Acara Ulang Tahun ke-2 Komunitas UMARA Madiun yang Jadi Ajang Promosi Produk Bakery

Senin, 28 November 2022 - 14:19
Donat Party, Acara Ulang Tahun ke-2 Komunitas UMARA Madiun yang Jadi Ajang Promosi Produk Bakery Donat ditata dalam bentuk dua tumpeng menjadi simbol ulang tahun kedua Komunitas UMARA. (Foto: Umara for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MADIUN – Komunitas UMKM Maju Sejahtera (UMARA) Madiun, Jawa Timur menggelar ajang promosi dan branding produk usaha bakery milik anggotanya. Perhelatan menjelang akhir tahun kali ini bertempat di Sekretariat UMARA Warung Good Father, Jalan Tanjung Raya Nomor 30, Manisrejo, Taman, Kota Madiun, Minggu (27/11/2022).

Ikon acara yang digelar untuk memperingati dua tahun Komunitas UMARA ini adalah tumpeng donat dan dikerjakan oleh produsen bakery di komunitas. Misalnya dari Slegit, Nkecake, Faibsaji, Rafina, Delice Corner, Omah Buk Ning, Gusti Cake & Cookies, Dapoer Wana, Komsiatun dan beberapa produsen bakery lainnya.

Dua buah tumpeng donat ini menunjukkan UMARA sudah berusia dua tahun dengan slogan maju dan sukses bersama di era digital.

Acara yang terselenggara berkat kolaborasi dengan beberapa perusahaan, diantara Paxel, Imago, Purbasari, Tobako Hiroku, My Optic, Bonavi, Meily Yoga, Dapur Makfa ini berjalan lancar dan sukses.

Donat-Party-a.jpg

Salah satu kegiatan dalam acara Donat Party adalah lomba makan donat yang berlangsung meriah. (Foto: Umara for TIMES Indonesia)

Sebanyak 100 lebih anggota menghadiri acara ini yang dibuka dengan zumba dan diisi acara menarik lainnya, seperti talkshow tentang Psikologi Konsumen dan beberapa games menarik lainnya.

Beberapa mitra Komunitas UMARA memberikan respons yang sangat positif atas terselenggaranya acara tersebut. Seperti diungkapkan RBD Paxel Madiun, Rantau Tupak Parlindungan Simatupang. Menurutnya, bekerjasama dengan komunitas UMARA berdampak postif untuk kedua belah pihak, baik UMARA maupun Paxel sehingga hasilnya realistis.

"Luar biasa, rasa kekeluargaannya kental sekali, juga saling support antar anggota UMARA dan mitra yang terkait, sangat terasa dan ini harus terus digulirkan," katanya.

Donat-Party-b.jpg

Senada dengan hal itu juga dikatakan oleh mitra dari My Optic, Yustina. Menurutnya, acara tersebut berlangsung bagus dan keren. "Sudah oke, meriah, kompak semua anggotanya dan keren acaranya," tambahnya.

Sementara, Ketua Panitia Citra Putri Eritika merasa bersyukur acara tersebut berjalan lancar dan sukses. Hal itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang sudah bekerjasama dengan baik.

"Kerjasama yang terjalin antara panitia, produsen donat, mitra-mitra UMARA dan juga semua anggota yang hadir sangat membantu berjalannya acara dengan baik dan lancar," pungkasnya. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Bambang H Irwanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.