https://jatim.times.co.id/
Berita

Kebersamaan Koalisi di DPC PKB Kabupaten Malang, Antarkan Kemenangan Sanusi-Lathifah

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:25
Kebersamaan Koalisi di DPC PKB Kabupaten Malang, Antarkan Kemenangan Sanusi-Lathifah Kebersamaan jajaran DPC PDI Perjuangan dengan DPC PKB Kab. Malang, saat safari Sanusi-Lathifah ke parpol pengusung SaLaf, yang disambut nyanyian dan yel-yel semangat di Kantor DPC PKB Kab. Malang, Rabu (28/8/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Kebersamaan parpol pengusung paslon cabup-cawabup Malang Sanusi-Lathifah (SaLaf), ditunjukkan usai bersama mengantar pendaftaran paslon ke KPU, di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang, Rabu (28/8/2024). 

Petinggi struktur DPC PDI Perjuangan, juga parpol koalisi lain, menunjukkan kebersamaan dalam jamuan makan bersama paslon Sanusi-Lathifah. Tampak semua melebur dan cair dalam suasana kebersamaan pada Pilkada Kabupaten Malang ini. 

Struktur pengurus DPC dan PAC PKB Kabupaten Malang melakukan penyambutan khusus kebersamaan parpol ini. Terlebih, menyusul sebelumnya sempat muncul polemik pada sebagian kader PDI Perjuangan atas sikap PKB, sebelum kepastian turunnya rekom untuk petahana, yang merupakan kader PDIP. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H. Kholiq mengungkapkan, kami sengaja memberi penyambutan kepada parpol pengusung Sanusi-Lathifah, dalam kunjungan bersama usai pendaftaran ke KPU ini.

HM-Sanusi-a.jpg

"Di sini, kami melakukan penyambutan hangat dan tangan terbuka bagi parpol pengusung SaLaf. Kami bangun kebersamaan mesra mulai hari ini dan selanjutnya, hingga nanti tahapan pilkada berakhir untuk kemenangan SaLaf," kata Abah Kholiq, Selasa (28/8/2024).

Selain itu, lanjutnya, kebersamaan dengan makan bersama ini tentu sekaligus memperkokoh komitmen bersama yang solid dan kompak, untuk kemenangan Sanusi-Lathifah pada pilkada Kabupaten Malang 27 November 2024 mendatang.

Saat kedatangan paslon Sanusi-Lathifah dan petinggi parpol pengusung lainnya, disambut semua kader PKB Kabupaten Malang dengan kumandang salawat dan lagu yaa lal wathon penuh semangat.

Semangat dan kekompakan serupa, dilanjutkan dengan bersama-sama kembali menyanyikan yel-yel SaLaf menang, diikuti paslon Sanusi-Lathifah. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.