https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Global Stem Cell Gandeng Dokter Ternama Surabaya Hadirkan Layanan Terbaik di Dunia

Senin, 25 April 2022 - 16:04
Global Stem Cell Gandeng Dokter Ternama Surabaya Hadirkan Layanan Terbaik di Dunia (Kiri) dr. Marisca Novas, dr. Khoe Yanti Kusmiran dan Benito Novas di Peresmian kolaborasi antara dr. Yanti dan Global Stem Cell. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAStem cell yang biasa disebut sel punca adalah sel biologis yang merupakan jejak utama DNA. Hebatnya sel yang satu ini, mereka dapat meremajakan diri dan menghasilkan lebih banyak sel yang berguna sebagai sumber pembentuk sel baru.

Tak hanya itu, stem cell juga bertugas dalam memastikan setiap sel rusak diganti dengan sel yang baru.

Tidak semua lembaga kesehatan dapat melakukan stem cell, yang terbaik di dunia adalah Global Stem Cell Group yang berbasis di Florida, Amerika Serikat.

CEO Global Stem Cell Group Benito Novas mengungkapkan, membawa tagline "One stop solutions for Stem Cells Intelligence and Resources". "Kami percaya pengobatan regeneratif dan kualitas produk serta layanan kami mampu membantu pasien sebanyak mungkin hungga kini, Global Stem Cell telah beroperasi di 26 negara," ungkapnya pada, Senin(25/4/2022).

Dr-Yanti-aa.jpgDokter Khoe Yanti Kusmiran. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

Di Indonesia sendiri dan khususnya di Kota Surabaya, Global Stem Cell menggandeng Dokter Khoe Yanti Kusmiran untuk semakin melebarkan sayap di Tanah Air.

"Track Record prestasi dokter Yanti yang telah terpercaya dalam bidang kedokteran estetika dan regeneratif selama lebih dari 15 tahun," tutur Benito.

Diungkapkan juga oleh dr. Khoe Yanti Kusmiran atau akrab disapa dr. Yanti sebagai President Global Stem Cell Asia Pacific, dirinya sangat tertarik dengan mendalami stem cell karena merupakan teknologi terbaru untuk kesehatan manusia.

"Manfaatnya sangat besar sebagai preventif, melalui stem cell manusia bisa meregenerasi tubuh sendiri atau autologus," ucapnya di Graha dr. Yanti Jalan Ambengan 55 Surabaya.

dr. Yanti juga mengedukasi bahwa pentingnya stem cell ini untuk tubuh misalnya bermanfaat untuk antiaging, diabetes, alzheimer, patah tulang, osteoporosis hingga beragam keluhan kesehatan yang lainnya.

Proses perawatan stem cell ini sendiri tergantung pada kasus dan kondisi pasien. Namun, umumnya bisa diselesaikan dalam satu kali terapi saja. "Idealnya untuk pencegahan adalah dengan setahun sekali," jelas dr. Yanti.

Menurut dr. Yanti yang terpenting adalah mengubah pola hidup lebih baik dengan mengedepankan kesehatan dan juga ditambah dengan penggunaan stem cell akan semakin baik untuk meregenerasi sel tubuh dengan baik, maka efek yang akan timbul adalah tubuh semakin bugar hingga awet muda. "Kesehatan yang terbaik adalah tubuhmu sendiri," pesan dr. Yanti. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.