https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Luminor Jemursari Hadirkan Kesegaran Hidangan Tropis dan Promo Kamar Termurah Selama Liburan 

Sabtu, 22 Juni 2024 - 05:09
Luminor Jemursari Hadirkan Kesegaran Hidangan Tropis dan Promo Kamar Termurah Selama Liburan  Aneka hidangan Tropical Food Paradise di Rock ‘N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Jemursari. (FOTO: Dok. Luminor)

TIMES JATIM, SURABAYALuminor Hotel Jemursari Surabaya kembali menghadirkan promo Quick Lunch Tropical Food Paradise. Tamu bisa menikmati menu makanan sepuasnya di Rock ‘N Sugar Coffee & Bistro dengan thematic buffet berbeda-beda.

Mulai dari Sunrise in Bali pada hari Selasa, Hula Hula Hawaiian pada hari Rabu dan Welcome to Borneo pada hari Kamis.

Tematik buffet Sunrise in Bali meghadirkan pilihan menu yang memiliki cita rasa khas Bali. Di antaranya Ayam Betutu, Kebab Ayam Sambal Matah, dan Kintamani Seafood Pizza.

Luminor-Hotel-Jemursari-2.jpgAneka hidangan Tropical Food Paradise di Rock ‘N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Jemursari. (FOTO: Dok. Luminor)

Sedangkan tematik buffet Hula Hula Hawaiian hadir dengan beragam plihan menu yang bernuansa tropis ala Hawaii.

Ada Huli Huli Chicken, Chicken Taquitos, Hawaiian Chicken Pizza. Dan pada tematik buffet Welcome to Borneo terdapat sajian-sajian khas seperti Jamaican Curry Chicken, Jamaican Pizza, Crispy Snapper Fish, dan masih banyak lagi.

Harga sangat bersahabat hanya dengan Rp109.000 nett/pax. Promo ini hadir setiap Rabu-Kamis pukul 12.00-14.00 WIB.

Selain menu-menu khas di tiap harinya, Quick Lunch Tropical Food Paradise juga menghadirkan salah satu menu andalan Luminor Hotel Jemursari yang berhasil meraih juara 2 pada “Festival Rujak Uleg” yakni Rujak Antaboga.

"Program Quick Lunch ini merupakan program regular di Luminor Hotel Jemursari, tapi setiap bulannya kami selalu menghadirkan tema buffet yang baru dan fresh agar para tamu bisa menikmati berbagai pilihan cita rasa dari berbagai sudut negara,” ujar Intan Alice, General Manajer Luminor Hotel Jemursari, Jumat (21/6/2024).

Selain bisa mencicipi berbagai menu-menu khas di Quick Lunch Tropical Food Paradise ini, para tamu juga diajak untuk unjuk bakat di Luminor’s Voice.

Salah satu program terbaru Luminor Hotel Jemursari untuk mengajak para tamu untuk bernyanyi. Tentunya para tamu yang merasa tertantang untuk menyanyi, berkesempatan untuk memenangkan Gift Voucher hingga sebesar Rp200.000.

​Bagi Anda yang belum memiliki waktu untuk lunch pada hari Rabu dan Kamis, Luminor Hotel Jemursari juga menyediakan aneka Promo All You Can Eat yang dapat dinikmati pada hari Minggu Siang yaitu Sunday Super Lunch Time To Picnic dengan harga Rp119.000 nett/pax mulai pukul 12.00-15.00 WIB.

Atau Rock ‘n Dine Culinary Vacation yang ada di hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 -21.00 WIB dengan harga Rp119.000 nett/pax.

​Stay, Play & Relax 

Hotel.jpgPaket menginap Stay, Play & Relax Luminor Hotel Jemursari menawarkan staycation nyaman di tipe kamar Deluxe Executive. (FOTO: Dok. Luminor)

Sementara dalam rangka liburan sekolah, pada bulan Juni ini Luminor Hotel Jemursari menghadirkan promo menginap super lengkap dengan harga spesial, yang pastinya akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Paket menginap Stay, Play & Relax ini menawarkan staycation nyaman di tipe kamar Deluxe Executive. Kamar yang berdesain elegan dan modern ini memiliki luas 24 meter persegi, cocok untuk menginap bersama keluarga.

Kamar Deluxe Executive ini dilengkapi dengan fasilitas kamar yang lengkap. Selain pendingin ruangan dan fasilitas standar, tipe kamar ini juga dilengkapi dengan TV yang menayangkan program-program lokal dan internasional, jaringan Wi-Fi di dalam kamar, bathroom & guest supplies komplit, dan sofa.

Letak kamar yang berada di sudut menyuguhkan pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian. Hanya dengan Rp799.000 net/ kamar/ malam, para tamu akan mendapatkan Welcome Kids Setup, Free Breakfast untuk anak-anak di bawah tujuh tahun, Free dua cup Ice Cream, Free Extra Bed dan late checkout dan diskon 10 persen untuk SPA.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.