News Commerce

Dea Bakery Kapas Krampung Surabaya, Rasa Hebat Harga Hemat

Jumat, 08 Oktober 2021 - 16:59
Dea Bakery Kapas Krampung Surabaya, Rasa Hebat Harga Hemat Suasana Dea Bakery saat grand opening di Kapas Krampung Surabaya (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYADea Bakery menggelar grand opening untuk cabang ke 24 yang bertempat di Kapas Krampung No 67 Kota Surabaya.

Dea Bakery berpegang teguh untuk memproduksi produk yang halal dan thoyyiban yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Produsen kue ini asal Malang Jawa Timur  ini membuka cabang ke dua di Surabaya.

 Dea Bakery mempunyai 100 varian kue yang ada di outlet, setiap outlet memiliki varian yang berbeda. Mulai dari kue kering, macam-macam kue basah seperti bolu, chiffon, brownies, pastel, kroket, risoles hingga kue tart.

General Manager Dea Bakery Armala mengatakan produk Dea Bakery benar-benar terjamin halal dan toyyib. Mulai dari proses hingga bahan kue.

Dea Bakery a

"Oleh karena itu baru sedikit sekali perusahaan bakery yang memiliki sertifikat halal karena saking ketatnya, karena itu lah kita sudah mendapatlan sertifikat halal ini kemudian terkait toyyib memproses makanan secara higienis secara sehat memperhatikan keamanan pangan. Kesehatan dan keamanan pangannya insya Allah terjamin," ungkap Armala pada Jum'at (8/10/2021).

Armala mengungkapkan harapan untuk Dea Bakery khususnya yang berada di Kapas Krampung Surabaya melihat kultur dari masyarakat sekitar tempat tersebut, masih terbilang sedikit untuk penjualan makanan halal.

"Melihat bahwa di sekitar sini produk yang halal itu masih sedikit, sehingga kami ingin memberikan kemudahan pada masyarakat untuk mendapatkan produk yang halal, atas dasar pertimbangan itu lah menempati lokasi disini," tutur Armala.

Dea Bakery b

Mengenai harga, produk Dea Bakery sangat terjangkau. Mulai dari 2000 rupiah untuk roti manis, hingga 170.000 rupiah untuk jenis whipping tart yang mempunyai tekstur empuk dan juga sehat.

Untuk varian terfavorit masyarakat Surabaya di Dea Bakery, ada dua jenis yaitu chiffon cake dan roti sisir butter. Rasanya sangat enak, harga cukup murah, dan ditambah lagi promo beli 2 gratis 1 hingga tanggal 13 Oktober 2021. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.