https://jatim.times.co.id/
Berita

Ribuan Peserta Bakal Ramaikan JETE Run 2024 dan Peluncuran OpenPulse Series

Jumat, 30 Agustus 2024 - 21:32
Ribuan Peserta Bakal Ramaikan JETE Run 2024 dan Peluncuran OpenPulse Series CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran saat memperkenalkan spesifikasi OpenPulse di Atrium Ciputra World Mall Surabaya, Jumat (30/8/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAJETE Indonesia menggelar JETE Run 2024 di CitraLand Surabaya pada Minggu, 1 September 2024 besok. Event lari tahunan ini berhasil mengumpulkan total 3.300 peserta dan merupakan jumlah terbesar dari event lari yang pernah diselenggarakan di Kota Surabaya.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk social movement perusahaan yang dapat memberikan dampak positif melalui olahraga lari. 

"Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat sebagai pendukung kesehatan," terang Jhonnya didampingi Marketing Manager JETE Indonesia Dahlia Tiffany saat press conference dan pengambilan nomor peserta di Atrium Ciputra World Mall Surabaya, Jumat (30/8/2024) malam.

JETE Run 2024 bakal menyuguhkan beragam race menarik. Setiap titik tikungan akan ada entertainment penghibur peserta. Seperti band, disc jockey hingga games kuis digital berhadiah produk JETE premium dan Garmin. Hadiah dari sponsor tak kalah menggoda. Ada 200 door prize bertebaran.

Menurut Jhonny, market runner di Surabaya sangat bagus serta menyumbang angka penjualan. Terutama untuk produk-produk pendukung olahraga lari. Mulai headset bluetooth, tas pinggang dan tempat minum khusus. 

JETE-Run-2.jpgCEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran dan Marketing Manager JETE Indonesia Dahlia menunjukkan keunggulan OpenPulse, Jumat (30/8/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

"Produk piranti teknologi pendukung olahraga kami mendapat sambutan antusias. Seperti OpenPulse yang nyaman digunakan oleh pelari," ujar Jhonny.

OpenPulse sendiri merupakan produk terbaru JETE Indonesia. Produk audio itu adalah bagian dari seri OpenPulse berupa headset bluetooth bertipe open ear.

Penggunaan headset bluetooth jenis open-ear semakin populer di kalangan masyarakat, terutama untuk mendengarkan musik saat olahraga, dari mulai lari, bersepeda, hingga di gym.

"Headset bluetooth tipe open-ear memang jadi salah satu produk utama Jete di pasaran. Tahun lalu kita merilis ada tiga tipe yakni OpenFast, OpenStyle, dan OpenBeats," ucap pengusaha muda ini.

"Nah, melihat perkembangan dan permintaan pasar yang bagus, kita pun berinovasi dengan merilis JETE OpenPulse Series. Desainnya lebih ringkas, kokoh, dan ringan," kata Jhonny Thio Doran menambahkan.

Namun, Jhonny juga menegaskan bahwa OpenPulse tetap cocok untuk penggunaan sehari-hari, seperti untuk mendengarkan musik sampai panggilan telepon. Menurutnya suara yang dihasilkannya jernih sehingga cocok untuk rapat online. 

Perilisan OpenPulse ini diadakan bertepatan dengan event lari Jete Run 2024 yang digelar 1 September  mendatang di Surabaya, yang akan diikuti oleh lebih dari 3.300 peserta dari berbagai daerah. 

"Kami memang mencoba hal yang berbeda dari sebelumnya. Biasanya kita launching produk di store atau website serentak. Nah, kali ini spesial bertepatan dengan event lari JETE RUN 2024. Tujuannya adalah mengenalkan produk gadget olahraga langsung kepada para peserta yang juga dihadiri atlet hingga komunitas lari di Indonesia," kata Dahlia, Marketing Manager JETE Indonesia. 

"Nggak cuma itu saja, di booth kami para peserta yang hadir juga bisa mencoba dan merasakan bagaimana menggunakan earphone lari Jete OpenPulse Series ini secara langsung. Termasuk harga khusus di pembelian waktu launching," tutupnya. (d)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.