https://jatim.times.co.id/
Berita

Antusiasme Masyarakat di HUT Partai Demokrat Banyuwangi, Ipuk-Mujiono Optimistis Menang

Sabtu, 14 September 2024 - 16:10
Antusiasme Masyarakat di HUT Partai Demokrat Banyuwangi, Ipuk-Mujiono Optimistis Menang Ipuk Fiestiandani dan Mujiono saat berada di panggung HUT ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto : Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGIIpuk-Mujiono, Maju Bersama Untuk Semua’, jadi kata yang selalu diteriakkan masyarakat dengan lantang pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi yang berlangsung di Aula Alam Indah Lestari (AIL), Banyuwangi, Sabtu (14/9/2024).

Antusiasme ribuan masyarakat dan para kader tersebut menggema di seluruh aula milik Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto SH, MH,. Melihat fenomena tersebut, bakal pasangan calon (Bapaslon) Ipuk-Mujiono sangat optimistis Partai berlambang Mercy tersebut dapat membawa kemenangan baginya.

“Kami terima kasih kepada Partai Demokrat karena tetap konsisten untuk terus mendukung kami berdua,” kata Ipuk Fiestiandani, Sabtu (14/9/2024).

Menurut Ipuk, kesempatan yang diberikan untuk menghadiri HUT Partai Demokrat Banyuwangi tersebut merupakan sebuah kehormatan. Ia mengapresiasi apa yang telah dilakukan Michael selaku ketua partai Demokrat selama ini karena terus mendukungnya.

“Semoga nanti ini jadi kolaborasi yang baik. Kepercayaan yang diberikan masyarakat Banyuwangi ini akan terus kami jaga, dan kebijakan yang kami buat untuk kemaslahatan rakyat,” ujarnya.

Pada momen peringatan hari kelahiran partai Demokrat itu, Ipuk juga menyampaikan terkait target suara yang akan diperoleh. Adanya dukungan sebanyak 16 partai itu diharapkan bisa membawanya menjadi Bupati Banyuwangi 2 periode.

“Harapan dari teman teman partai koalisi atau pengusung bisa mengantongi 70 suara,” jelasnya.

“Dengan target itu, menjadi tugas bagi Ipuk-Mujiono untuk lebih bekerja keras lagi,” cetus Ipuk.

Bersama dengan Partai Demokrat, masih Ipuk, kita bersama-sama membangun Banyuwangi lebih baik sesuai dengan tagline yaitu ‘Maju bersama, untuk semua’.

“Selamat HUT ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi,” ucap Ipuk.

Tak hanya kader partai, acara ini juga dihadiri oleh ketua atau sekretaris dari 16 Partai Pengusung Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Ir. H. Mujiono, M.Si,. Serta semua tokoh agama termasuk organisasi dan komunitas yang ada di Banyuwangi. (*)

Pewarta : Anggara Cahya Kharisma
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.