https://jatim.times.co.id/
Berita

Ajak 200 Relawan, Putra Menteri PDTT Dukung Gus Fawaid dalam Pilkada Jember 2024

Rabu, 11 September 2024 - 18:27
Ajak 200 Relawan, Putra Menteri PDTT Dukung Gus Fawaid dalam Pilkada Jember 2024 Calon Bupati Jember Gus Fawaid. (Foto: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) Jember Muhammad Fawaid alias Gus Fawaid terus mengalir.

Kali ini, sebanyak sekitar 200 relawan yang tergabung di Relawan Gotong Royong yang dikomandani Rivqi Abdul Halim alias Gus Rivqi memberikan dukungan kepada Gus Fawaid untuk bertarung dalam Pilkada Jember 2024.

Dukungan tersebut dideklarasikan pada Rabu (11/9/2024) di Hotel Luminor Jember.

Gus Rivqi yang juga anggota DPR RI itu mengatakan bahwa dukungan kepada Gus Fawaid merupakan kewajiban dirinya sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebagaimana diketahui, PKB menjadi salah satu partai politik (parpol) yang masuk dalam parpol koalisi pendukung Gus Fawaid.

"Kami berkewajiban melaksanakan perintah partai untuk mendukung Fawaid sampai sukses menjadi Bupati Jember. Makanya kami mengumpulkan semua sahabat ini untuk mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Gus Fawait," kata dia.

Sementara itu, Gus Fawait menyebut bahwa deklarasi dukungan tersebut istimewa karena diinisiasi oleh Anggota DPR RI yang juga putra Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar.

"Alhamdulillah hari ini saya kedatangan tamu yang istimewa, yakni anggota Fraksi PKB beliau anggota DPR RI terpilih Gus Rivqi putra dari Gus Salim keponakan dari Gus Muhaimin, sehingga ini sangat istimewa dan tadi para relawan bersama-sama mendeklarasikan untuk mengamankan rekomendasi mengamankan Pilkada 2024," ujar Gus Fawaid.

Selain itu, menurutnya dukungan tersebut aka menambah kekuatan politik untuk dirinya saat berlaga dalam Pilkada.

"Santri hari ini semua bersatu, sehingga kami yakin dengan bersatunya pesantren dan santri ini saya yakin Pilkada 2024 insyaallah bupatinya dari kalangan santri," harapnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.