https://jatim.times.co.id/
Berita

Ketua PWI Bondowoso Terpilih Ketua MWCNU Tegalampel, Ini Komitmen Haryono

Jumat, 30 Agustus 2024 - 20:02
Ketua PWI Bondowoso Terpilih Ketua MWCNU Tegalampel, Ini Komitmen Haryono Ketua PWI Bondowoso yang terpilih jadi ketua Tanfidziyah MWCNU Tegalampel saat memberikan sambutan (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Bondowoso, Haryono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MWC NU Kecamatan Tegalampel periode 2024-2029. 

Pemilihan tersebut digelar dalam Konferensi Majelis Wakil Cabang yang merupakan sebuah permusyawaratan tertinggi di lingkungan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) tingkat kecamatan yang digelar tiap lima tahun sekali.

Konferensi tersebut digelar di Graha NU Kabupaten Bondowoso, Jalan MT Haryono pada Jumat (30/8/2024). 

Hadir dalam Konferensi tersebut, Rais Syuriah PCNU Bondowoso, Ketua dan Sekretaris PCNU Bondowoso, dan sejumlah tokoh PCNU 

Dalam sambutan singkatnya, Haryono memaparkan akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan dan dianggap berhasil. 

Pria yang pernah Pondok Pesantren Nurul Jadid, Probolinggo itu juga akan terus selalu bersinergi dengan pemerintah, dengan stakeholder yang ada di Bondowoso. 

"Upaya kita kedepan bagaimana Ranting NU yang belum terbentuk bisa segera terbentuk," tegas dia. 

Ia pun meminta dukungan seluruh pihak dalam mengabdikan diri sepenuhnya di NU. Karena, amanat yang diembannya adalah tugas berat. Lebih-lebih Nadlatul Ulama didirikan oleh para kiai dan wali.

Menurutnya, NU ini akan besar jika dibangun bersama-sama, khususnya MWCNU Tegalampel. 

“Harapan ke depan agar bisa lebih maju dan berkembang, baik di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi dengan tetap berlandaskan pada Islam ala ahlussunah wal jamaah serta tradisi-tradisinya,” terang dia.(*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.