https://jatim.times.co.id/
Berita

Politisi Partai Demokrat Pun Optimis Kepemimpinan Handoko Mampu Ukir Sejarah Baru Persewangi

Jumat, 30 Agustus 2024 - 22:00
Politisi Partai Demokrat Pun Optimis Kepemimpinan Handoko Mampu Ukir Sejarah Baru Persewangi Emy Wahyuni Dwi Lestari, politisi sekaligus anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Emy Wahyuni Dwi Lestari, politisi sekaligus anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengaku optimis dengan kepemimpinan Handoko, ditubuh Persewangi Banyuwangi. Menurutnya, pria kelahiran Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, tersebut memiliki pengalaman dan jaringan yang kuat.

“Saya optimis itu akan membawa banyak manfaat terhadap tumbuh kembang Persewangi. Saya optimis sejarah baru Persewangi, akan terukir,” tegas Emy, sapaan akrab Emy Wahyuni Dwi Lestari, Jumat (30/8/2024).

Seperti diketahui, Handoko adalah Sekretaris Jenderal PROJO. Yang tentunya memiliki kedekatan dengan para pejabat tinggi di level pusat. Seperti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI), Dito Ariotedjo, serta jajaran pimpinan BUMN.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, yang notabene adalah Ketua Umum PROJO. Termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), beserta Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dengan segeret jaringan yang dimiliki, serta pengalaman hidup di daerah hingga di ibukota Jakarta, tentunya tidak akan ada lagi keraguan atas kemampuan Handoko.

“Harapannya dibawah kepemimpinan Mas Handoko, Persewangi, sebagai klub sepakbola kebanggaan masyarakat Banyuwangi, bisa lebih bersinar, bisa masuk lagi ke Liga 2, bahkan ke Liga 1 atau ke Liga Utama,” cetus Emy

“Dan Persewangi bisa mengharumkan nama Banyuwangi, melalui sektor olahraga sepakbola,” imbuhnya.

Sepakbola, masih Emy, merupakan olahraga yang digandrungi seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, dibawah komando Handoko, Persewangi bukan hanya bisa menjadi wahana mencetak talenta baru olahraga si kulit bundar. Tapi juga akan menjadi tempat edukasi masyarakat. Sekaligus menjadi salah satu pilar membangun perekonomian Wong Cilik.

Seperti diketahui, pada Rabu, 28 Agustus 2024 lalu, Persewangi Banyuwangi, telah melakukan pergantian Presiden klub. Yang sebelumnya dijabat oleh H Nanang Nur Ahmadi kini digantikan Handoko. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.