https://jatim.times.co.id/
Berita

Menangkan Dhito-Dewi di Pilbup Kediri, Golkar akan Gerakkan Semua Kader

Jumat, 04 Oktober 2024 - 23:02
Menangkan Dhito-Dewi di Pilbup Kediri, Golkar akan Gerakkan Semua Kader Pasangan petahana Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa (Dhito-Dewi) dalam konsolidasi partai Golkar Kediri (foto: Yobby/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, KEDIRIPartai Golkar Kabupaten Kediri menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan pasangan petahana Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa (Dhito-Dewi) dalam Pilbup Kediri 2024

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan usai konsolidasi yang dihadiri kader partai Golkar Kabupaten Kediri, Jumat (04/10/2024) malam. 

Konsolidasi tersebut turut dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Dhito-Dewi. 

"Kehadiran Mas Dhito dan Mbak Dewi memberikan semacam support pada para kader di Golkar. Harapan kami dengan kehadiran beliau lebih banyak memberikan satu gambaran ke depan bagaimana program dari Mas Dhito yang akan datang," tuturnya. 

Seperti diketahui dalam kontestasi Pilbup Kediri kali ini, pasangan Dhito-Dewi membawa visi Kabupaten Kediri berbudaya, religius, maju, sejahtera dan berkelanjutan. Serta sejumlah misi seperti pengembangan SDM berkarakter, pengembangan ekonomi kerakyatan, reformasi birokrasi, pembangunan wilayah dan infrastruktur, pengembangan pariwisata, seni budaya, olahraga, dan kreativitas pemuda. 

Selain itu, penguatan ketahanan wilayah serta kemandirian desa, juga masuk dalam misi Dhito-Dewi dalam pencalonan keduanya ini. 

Sigit menegaskan konsolidasi, menjadi salah satu strategi untuk memenangkan pasangan Dhito-Dewi, yang akan dibarengi dengan menggerakkan mesin partai dari tingkat terendah yakni tingkat desa sampai ke tingkat Kabupaten.  

Diawali dengan konsolidasi di masing-masing dapil, kemudian ke tingkat kecamatan.

"Golkar gerakkan kader di segala tingkat. Kami punya pengurus sampai tingkat desa, di 344 desa yang ada di Kabupaten Kediri. Itu yang akan kami gerakkan. Semua kader sudah siap. Untuk kemenangan Mas Dhito," tegasnya. 

Sementara itu, Mas Dhito, sapaan akrab Hanindhito Himawan Pramana mengungkapkan hubungan dengan Golkar sudah terjalin dengan baik bahkan sejak sebelum dirinya mencalonkan diri pertama kali pada tahun 2020 lalu. 

Mas Dhito menegaskan, hubungan baik antara dirinya dan Partai Golkar tetap terjaga baik sampai saat ini. 

"Dan kami mempunyai visi-visi yang sama, bahwa bagaimana ke depannya Kabupaten Kediri ini tetap bisa menjadi kabupaten yang ayem tentrem gemah ripah loh jinawi," ungkap Mas Dhito. 

Terkait optimisme pada hasil pilbup nanti, Mas Dhito berharap bisa menang mutlak. Namun ia tetap menyerahkan hasil tersebut pada masyarakat. "Kita tetap berupaya semaksimal mungkin," tegasnya. 

Pasangan Dhito-Dewi diusung koalisi enam partai parlemen yakni Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, PAN, PKS serta 10 partai non parlemen. (*)

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.