https://jatim.times.co.id/
Wisata

Aston Banyuwangi Hadirkan Sensasi Kuliner Nusantara Pelasan Iwak Irisan dan Minuman Unik

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:26
Aston Banyuwangi Hadirkan Sensasi Kuliner Nusantara Pelasan Iwak Irisan dan Minuman Unik Kuliner nusantara pelasan iwak irisan dengan sentuhan moder Aston Banyuwangi. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia).Foto B. Tiga varian minuman dengan cita rasa unik Aston Banyuwangi. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, MALANG – Ingin merasakan cita rasa kuliner tradisional nusantara dengan sentuhan modern? Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center punya jawabannya. 

Hotel bintang empat ini kembali memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan menghadirkan promo terbaru, yakni Pelasan Iwak Irisan dan Sparkling Mocktails.

Pelasan alias pepes, merupakan hidangan khas Nusantara yang kaya akan rempah. Aston Banyuwangi mengangkat kuliner tradisional ini dengan sentuhan istimewa. 

Pelasan Iwak Irisan disajikan dengan bumbu pilihan yang meresap sempurna ke dalam setiap irisan ikan. Perpaduan antara pedasnya cabai, segarnya tomat, dan harumnya kemangi menciptakan sensasi rasa yang menggugah selera. 

Dilapisi daun pisang dan disajikan dengan nasi hangat serta lalapan segar, hidangan ini mampu menggoyang lidah para penikmatnya. 

Hotel-aston-b.jpg

Executive Chef Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Aria Mahendra menyampaikan, bahwa kehadiran Pelasan Iwak Irisan untuk mengangkat sekaligus memperkenalkan kuliner nusantara dengan cara yang lebih modern dan menarik.

“Setiap 4 bulan sekali Aston Banyuwangi dan Archipelago akan menghadirkan olahan kuliner tradisional yang memiliki daya tarik,” kata Aria, Senin, (14/10/2024).

Tidak hanya itu, Aston Banyuwangi juga melengkapi hidangan utama dengan Sparkling Mocktails. Minuman menyegarkan ini hadir dalam tiga varian rasa yang menggugah selera yakni, Green Bay, Hawaiian Mango Beach, dan Berry Candy. 

Dibuat dengan bahan dasar buah-buahan segar, soda, dan sirup, Sparkling Mocktails menjadi pilihan tepat untuk menemani santap siang atau malam para pengunjung.

“Sparkling Mocktails ini sangat cocok dinikmati bersama Pelasan Iwak Irisan. Perpaduan antara rasa gurih dan pedas dari pelasan dengan kesegaran minuman ini menciptakan harmoni rasa yang unik,” ujar Aria.

Promo ini berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2023. Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan Pelasan Iwak Irisan dan Sparkling Mocktails hanya di Aston Banyuwangi.

Untuk diketahui, Aston Banyuwangi merupakan salah satu merek hotel paling terpercaya dan terfavorit di Indonesia. Memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Premier, Premier Plus, Family Deluxe, Junior dan ASTON Suite Room. 

Selain itu, hotel terfavorit di Banyuwangi ini juga dilengkapi dengan 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. 

Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan stasiun Banyuwangi Kota, bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam  Indonesia di Banyuwangi. (*) 

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.