Wisata

Hotel Java Lotus Jember Gelar Pelatihan Table Manner Bertaraf Internasional, Semua Boleh Ikut

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:29
Hotel Java Lotus Jember Gelar Pelatihan Table Manner Bertaraf Internasional, Semua Boleh Ikut Kegiatan workshop table manner yang pernah dihelat Java Lotus Hotel Jember beberapa waktu lalu. (Foto: Java Lotus for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Menguasai soft skill adalah kebutuhan dan keharusan yang harus selalu di upgrade. Seperti halnya table manner, yang merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas diri seseorang.

Nah, Java Lotus Hotel Jember memfasilitasinya dengan 'Workshop Table Manner' bertaraf Internasional untuk yang pertama kalinya dihelat di Kabupaten Jember. 

Menurut General Manager Java Lotus Hotel Jember, Jeffrey Wibisono V., table manner merupakan hal yang wajib untuk dipelajari, mengingat di atas ilmu masih ada adab. 

"Adab tidak hanya dilihat dari perilaku, tutur kata saat berinteraksi atau berkomunikasi dengan orang lain. Di meja makan pun, tentu ada adab dan etikanya, baik tata cara berdasarkan kultur setempat maupun secara internasional," jelasnya melalui keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Rabu (31/1/2024). 

Java-Lotus-Hotel-Jember-2.jpg

Seri kelas pelatihan interaktif table manner yang diselenggarakan hotel bintang empat ini untuk mengedukasi warga Jember agar bisa masuk dan naik ke kancah pergaulan Internasional, keren bukan?

"Workshop ini open for public, bisa diikuti oleh siapa saja yang mau dan perlu belajar tata cara berlaku di meja makan perjamuan. Mau kelas private sendirian pun boleh,” tambah Jeffrey. 

Kelas yang terjadwal untuk triwulan pertama 2024 adalah kelas Intermediate dengan harga Rp. 245.000 net/orang dengan minimum 10 peserta. Kegiatannya dilaksanakan di Java Lotus Hotel, Minggu (18/2/2024) mulai pukul 11.00 WIB. Dijamin seru karena dapat belajar ilmu dan pemahaman baru serta santap siang. 

Lantas apa benefit-nya?

Peserta terdaftar mendapatkan kelas table manner bersama instructor berpengalaman dan langsung praktek saat itu juga. Nilai nominal investasi workshop yang tertera, sudah termasuk set menu (appetizer, soup, main course, and dessert) lengkap dengan minumannya. 

Sebelum memulai kelas table manner, peserta juga akan diajak untuk melakukan hotel tour yang dipandu oleh sales in charge Java Lotus Hotel sebagai icebreaking antar peserta untuk saling mengenal.

"Usai workshop, peserta akan mendapatkan sertifikat fisik, bukti telah mengikuti kelas table manner, ilmunya valid dan dapat dipertanggung jawabkan," ujar GM Java Lotus Hotel. 

Lebih lanjut, event table manner ini adalah ruang edukasi berkesinambungan di Java Lotus Hotel, maka dari itu, surprisingly, dalam kelas Intermediate ini, peserta mendapatkan bonus berupa tambahan ilmu merangkai bunga centerpiece meja dari salah satu vendor florist yang bekerja sama dengan hotel. 

Java-Lotus-Hotel-Jember-3.jpg

"Untuk kelas berikut, bonusnya beda lagi," ungkap Jeffrey mengundang siapa saja yang hendak meningkatkan kompetensinya.

Banyak banget kan manfaatnya mengikuti ruang edukasi Java Lotus Hotel? Peningkatan kualitas pemahaman table manner, teman, kolega baru, keterbukaan jejaring sosial dan bisnis. So worth it

Jadi tunggu apalagi? Reservasi sekarang juga ya bagi yang hendak upgrade ilmu, soft skill dan pengalaman! Sampai jumpa di Java Lotus Hotel Jember. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.