Pendidikan

Dinas Pendidikan Ponorogo Borong 4 Penghargaan dari Kementerian

Selasa, 05 Desember 2023 - 19:22
Dinas Pendidikan Ponorogo Borong 4 Penghargaan dari Kementerian Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo Nurhadi Hanuri dengan Raihan 4 penghargaan dari Kemendikbudristek RI. (Foto: Diknas Ponorogo)

TIMES JATIM, PONOROGODinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo baru saja meraih empat kategori penghargaan dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek RI) atas Apresiasi Implementasi Program Merdeka Belajar Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

Empat kategori penghargaan dari Kemendikbudristek RI untuk Ponorogo diantaranya Pemerintah Daerah dengan pengguna Aplikasi Anggaran Sekolah (ARKAS) dengan kategori tinggi, Pemerintah Daerah dengan Tingkat Adopsi Dalam Pemanfaatan PMM dengan kategori tinggi, Pemerintah Daerah dengan Dukungan Tinggi Pembentukan Komunitas Intra Sekolah, dan Pemerintah Daerah dengan Capaian Literasi Tinggi Pada Jenjang Sekolah Dasar.

“Dan kita juga mendapat penghargaan pada peringatan Hari Aksara Internasional di Kota Batu dengan stand terbaik dan pengunjung terbanyak,” kata Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Ponorogo Nurhadi Hanuri, Selasa (5/12/2023).

Lebih lanjut Nurhadi Hanuri menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut sebagai motivasi berarti selama ini program pendidikan di Ponorogo sudah on the track, hanya saja berpikir harus selalu memberdayakan diri, belajar, sarana dan prasarana dan potensinya membuat suasana pendidikan di sekolah itu aman, nyaman, dan menyenangkan bagi siswa.

Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo Nurhadi Hanuri juga berharap, agar seluruh insan pendidikan di Ponorogo tidak lantas berpuas diri dengan Raihan yang mendapatkan penghargaan itu.

“Terus berinovasi sehingga pelayanan pendidikan semakin baik. Pendidikan di Ponorogo harus maju dan terdepan,” ujarnya. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.