https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Sambut Tahun Naga, Novotel Samator Hadirkan The Land of Wood Dragon 

Minggu, 04 Februari 2024 - 12:51
Sambut Tahun Naga, Novotel Samator Hadirkan The Land of Wood Dragon  Menu Bebek Peking lezat menjadi andalan menyambut Perayaan Imlek di The Heritage Restauran Hotel Novotel Samator Surabaya. (Foto: Dok.Novotel Samator)

TIMES JATIM, SURABAYA – Menyambut Tahun Baru Naga, Novotel Samator menyediakan berbagai kegiatan dan paket khusus untuk merayakan momen istimewa bersama keluarga. Mulai dari paket kamar spesial hingga makan malam penuh kesan bertema The Land of Wood Dragon.

Pada perayaan malam budaya Tiongkok bertajuk The Land of Wood Dragon ini, para tamu akan disuguhkan dengan menu-menu tradisional khusus yang langsung dimasak oleh chef andalan berbakat dengan menu spesial.

Menu itu menggabungkan cita rasa otentik dan sentuhan kreatif. Dari masakan tradisional oriental hingga kreasi modern yang lezat. 

Tak hanya soal makanan ataupun minuman, karena penampilan spesial barongsai juga akan melengkapi meriahnya malam Tahun Baru Imlek pada 9 Februari 2024 nanti di The Heritage Restaurant. 

Novotel-Samator-2.jpgKemeriahan perayaan Imlek bersama keluarga. (Foto: Dok.Novotel Samator)

Para tamu dapat memberikan angpao kepada barongsai sebagai tradisi wajib pada saat imlek. Mereka juga dapat mengabadikan momen kebahagiaannya dengan foto bersama barongsai.

"Tak hanya itu untuk meriahkan acara imlek, pihak kami akan menyediakan Yusheng pada setiap meja tamunya. Hal ini dapat dinikmati dan dapat disantap bareng keluarga untuk memperingati imlek penuh kemakmuran dan keberuntungan pada tahun naga ini," kata  Emanuel selaku FB Director Novotel Samator Surabaya, Minggu (4/2/2024).

Pada tahun naga yang diyakini akan mendorong pertumbuhan, kemajuan dan kelimpahan, Novotel Samator juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi setiap tamu yang hadir.

"Dalam rangka merayakan Imlek, kami memberikan penawaran promo yang beragam mulai dari Chinese New Year Room Offer, Chinese Buffet Dinner, Chinese Buffet Brunch, dan Hampers seperti Bakpao yang bisa dibuat sebagai hantaran ke keluarga maupun orang tersayang," ujar Arrita selaku Operations Manager Novotel Samator.

Pelanggan bisa memesan paket kamar spesial dengan harga IDR.1.888.188net/dua malam. Fasilitas mencakup menginap di Superior Room, sarapan untuk 2 orang perhari, makan malam Chinese New Year’s dan dapat mengakses kolam renang dan gym secara gratis. 

Novotel-Samator-3.jpg

Tak hanya itu, terdapat pula Paket Chinese Buffet Dinner pada tanggal 9 Februari 2024 mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Paket ini dibanderol dengan harga IDR. 357.580nett/orang dan adapun penawaran spesial yang ditawarkan dengan beli 4 dapat 5.

Selain jamuan makan malam dengan menu yang istimewa, juga diramaikan juga dengan atraksi barongsai, live music dan doorprize. Sedangkan Chinese Buffet Brunch pada tanggal 10 Februari 2024 mulai pukul 11-14.00 WIB. Paket tersebut dibanderol dengan harga spesial sebesar IDR.208.000nett/orang. Lokasinya di The Heritage Restaurant.

Momen Tahun Baru Imlek memang menjadi salah satu momentum meriah yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya Tahun Baru Imlek sering dijadikan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga maupun orang terkasih sambil menikmati hidangan-hidangan khas Imlek dan saling bertukar angpao. 

Imlek juga perayaan untuk menyambut tahun baru agar penuh kelimpahan berkah. Tak jarang, Tahun Baru Imlek dirayakan secara mewah dan meriah.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Naga, Novotel Samator menyediakan berbagai kegiatan dan paket khusus untuk merayakan momen istimewa ini. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.