https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Drakor Baru Bae Suzy dan Kim Woo Bin Mirip Kisah Aladdin?

Jumat, 23 Februari 2024 - 04:11
Drakor Baru Bae Suzy dan Kim Woo Bin Mirip Kisah Aladdin? Bae Suzy dan Kim Woo Bin

TIMES JATIM, JAKARTABae Suzy dan Kim Woo Bin dikabarkan tengah mempersiapkan drakor terbarunya berjudul Everything Will Come True

Drama fantasi romantis itu menceritakan tentang jin yang terkurung di lampu ajaib dan diselamatkan oleh seorang gadis. Hmm, mirip kisah 1001 malam Aladdin ga sih? 

Jadi Kim Woo Bin berperan sebagai jin yang terperangkap dalam lampu ajaib. Jin tampan itu punya kepribadian pemarah dengan emosi yang tidak dapat diprediksi. Karena satu kesalahan ia kemudian dikurung dalam lampu ajaib. 

Hingga lampu yang merupakan 'penjara' jin itu ditemukan oleh perempuan cantik bernama Ga Young. Perempuan yang tidak bisa mengekspresikan emosinya. Ia pun tak sengaja mengeluarkan jin dari lampu ajaib itu. 

Jin pun memberikan hadiah untuk mengabulkan tiga permintaan Ga Young. Hmm. kalau TIMES Lovers di posisi Ga Young bakal minta apa nih? Hehehe..

Beberapa hari terakhir media sosial ramai membahas foto syuting Bae Suzy dan Kim Woo Bin tersebar. Pada foto itu tampak Suzy dan Woo Bin dalam satu frame. Penampilan Kim Woo Bin dengan rambut gondrongnya juga mencuri perhatian netizen. 

Entah siapa yang kali pertama mengunggah foto tersebut, namun dalam keterangannya lokasi syuting di Dubai. 

Kerja bareng

Drama ini merupakan reuni bagi Suzy dan Woo Bin, setelah sebelumnya pernah kerja bareng dalam Uncontrollably Fond pada 2016 lalu. Karena itu mudah untuk kembali membangun chemistry mereka. 

Tak hanya para pemain, reunian juga dilakukan bersama sang sutradara, Kim Eun Sook. Ya, Kim Eun Sook pernah kerja bareng Kim Woo Bin dalam drama populer The Heirs pada 2013 silam.  

Drakor ini merupakan proyek terbaru baru bagi Bae Suzy dan Kim Woo Bin di tahun 2024. Sebelumnya di tahun 2023 Suzy sukses dengan Doona Sementara Kim Woo Bin dengan Black Night. Selain drama, Kim Woo Bin baru saja merilis film Alienoid 2 yang dibintangi bareng Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.