https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Kim Ji Won Makin Bersinar, Jadi Artis Termahal? 

Kamis, 04 April 2024 - 01:47
Kim Ji Won Makin Bersinar, Jadi Artis Termahal?  Kim Ji Won.

TIMES JATIM, JAKARTA – Kim Ji Won makin bersinar seiring dengan drama Queen of Tears yang sedang tayang. Bahkan kabarnya ia kini menjadi artis termahal. 

Media lokal Korea menyebut perempuan 31 tahun itu mendapat bayaran 6 Miliar Won pertahun sebagai brand ambassador. Itu baru sebagai BA, belum honor dari project drama dan iklan lainnya. Jadi jika ditotal pendapatan Ji Won melebihi Song Hye Kyo, yang selama ini menduduki peringkat pertama sebagai artis perempuan termahal. 

Kim Ji Won bahkan menggeser ratu iklan Han So Hee yang selama ini menjadi aktris dengan iklan terbanyak. Kim Ji Won juga baru saja menuntaskan syuting iklan asuransi Hwanha.

Ia juga menggantikan Han So Hee sebagai BA minuman soju 'Chum Churum'.

Nggak itu saja, ia juga secara tidak langsung mengendorse outfit dan aksesoris yang digunakannya dalam Queen Of Tears. Bahkan sepatu yang digunakan karakter Hong Hae In langsung ludes terjual. 

Hal itu membuat sponsor outfit dari drama tersebut mengincar Kim Ji Won sebagai BA selanjutnya. 

Kim-Ji-Won-2.jpg

Kim Ji Won

Kim Ji Won terjun ke dunia entertainment dengan menjadi trainee penyanyi dan akting. Ia debut pertama dengan nama panggung Jessica K dan menjadi backing vokal dari YounHa. 

Kemudian debutnya sebagai aktris dalam sitkom High Kick: Revenge The Short Legend. Karirnya terus menanjak dengan tawaran iklan dan drama yang makin banyak. 

Ia makin dikenal saat membintangi The Heirs. Meski memerankan karakter cewe judes, namun aktingnya nggak bisa dilupakan penonton. 

Kim Ji Won makin sukses dengan Descendents of The Sun bersama sahabatnya Song Jong Ki. Ji Won kemudian selalu mendapatkan peran utama dengan beradu akting dengan aktor papan atas. Seperti Park Seo Joon dalam Fight For My Way, Ji Chang Wook dalam drama Lovestruck In The City, Son Suk Ku dalam My Liberation Notes dan kini akting bareng Kim So Hyun dalam Queen of Tears. 

Perempuan cantik itu selalu sukses menjalin chemistry dengan lawan mainnya, hingga dua kali meraih penghargaan dalam kategori pasangan terbaik. Penghargaan tersebut untuk drama Descendants of The Sun bersama Jin Go dan Fight for My Way barenng Park Seo Joon. 

Selain penghargaan sebagai pasangan terbaik, Kim Ji Won juga pernah meraih 'Excellece Award, Actrees' di Korea Drama Awards, lalu Best Supporting Actrees dari Asian Rainbow TV Awards dan New Star Award dari SBS. 

Saat ini Kim Ji Won tengah mendalami karakter sebagai istri intimidatif di Queen of Tears. Chemistrynya dengan Kim So Hyun tengah disorot. Banyak penonton yang berharap mereka akan berlayar di real life. Gimana menurut mu TIMES Lovers?  (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.