https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Tom Holland Bocorkan Kelanjutan Project Spider-Man 4

Rabu, 23 Oktober 2024 - 09:52
Tom Holland Bocorkan Kelanjutan Project Spider-Man 4 Tom Holland (Foto: Instagram @tomholland2013)

TIMES JATIM, JAKARTATom Holland membocorkan kelanjutan project Spider-Man 4. Lewat Rich Roll Podcast, aktor 28 tahun itu telah membaca draf naskah yang disodorkan oleh Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai penulis naskah. 

"Saya telah membacanya dan itu benar-benar membakar semangat saya," jelasnya. 

Tak sendiri, sang kekasih Zendaya juga sudah membaca dan mempelajari draf naskah tersebut. Yups, Zen dikabarkan masih membintangi Spider-Man 4. 

Tom-Holland-a.jpgFoto: Instagram/@marvel

Masih berupa draf, Tom mengaku masih ada beberapa perbaikan. "Ini perlu perbaikan, tapi para penulisnya telah melakukan pekerjaan yang hebat," kata Tom dikutip Variety. 

Tom bilang jika dalam draf naskah itu ada beberapa pengembangan bagaikan roda kecil dalam mesin yang besar, di mana mesin itu bernama Marvel. "Itu sungguh luar biasa," imbuhnya.

Meski demikian, Tom mengaku akan banyak tantangan dalam Spider-Man 4, baik dari segi cerita, hingga penampilan atau gambaran yang akan disajikan pada penggemar. 

Tom Holland sendiri telah menjadi pemeran utama atau Peter Parker/ Spider-Man pada tiga film solo yang disutradarai Jon Watss. Ketiga film itu "Spider-Man: Homecoming" (2017), "Spider-Man: Far From Home" (2019), dan "Spider-Man: No Way Home" (2021).

Selain itu Tom Holland sebagai Spider-Man juga muncul pada beberapa film Avengers lainnya, seperti Avengers: Endgame.

Tom-Holland-b.jpgFoto: pinterest/Mashimaromo/marvel

Spider-Man 4 menjadi salah satu film Marvel yang paling ditunggu. Film yang masih dibintangi Tom Holland ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton yang sebelumnya bikin film Shang-Chi The Lagend of the Ten Rings.

Meski sudah melalui tahap pembicaraan, namun Cretton belum secara resmi meneria tawaran tersebut. 

Dilansir dari The Hollywood Reporter. Produksi akan segera dimulai, dengan pembacaan naskah dan syuting. Spider-Man 4 dijadwalkan rilis pada tahun 2026 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.