https://jatim.times.co.id/
Berita

Mahasiswa Universitas Kristen Petra yang Meninggal Aktif di Kegiatan Kampus

Selasa, 01 Oktober 2024 - 22:32
Mahasiswa Universitas Kristen Petra yang Meninggal Aktif di Kegiatan Kampus Petugas Polsek Wonocolo dan petugas keamanan kampus UK Petra menutup jalan lokasi jatuh korban.

TIMES JATIM, SURABAYA – Universitas Kristen Petra mengeluarkan pernyataan resmi terkait kejadian mahasiswa yang meninggal usai lompat dari lantai 12. Keluarga besar Universitas Kristen Petra berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu mahasiswa jurusan mesin, Selasa (1/9/2024). 

“Kami berdoa agar keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan di masa yang sulit ini. Seluruh keluarga besar Universitas Kristen Petra sangat berduka atas meninggalnya salah satu mahasiswa kami pada Selasa, 1 Oktober 2024,” ujar Humas UK Petra, Melina. 

Dalam keterangan persnya, Melani mengatakan musibah ini masa-masa yang berat untuk sebagai keluarga besar Universitas Kristen Petra, Terlebih lagi untuk keluarga dan teman-teman terdekat yang ditinggalkan.

“Almarhum merupakan mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2023. Saat ini penyebab dari meninggalnya mahasiswa kami ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Wonocolo,” tutur wanita berkacamata ini. 

Jenazah mahasiswa ini pertama kali ditemukan tergeletak di halaman kampus sekitar pukul 10.45 WIB.

Universitas Kristen Petra akan fokus memberikan dukungan dan pendampingan bagi keluarga dan teman-teman terdekat yang ditinggalkan.

Berdasarkan penjelasan Humas UK Petra, korban termasuk mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan kampus.

“Almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik, aktif di beberapa kegiatan kampus, dan tidak memiliki masalah akademik,” ujarnya. 

Melani juga mengimbau agar tidak menyebarkan gambar dan atau informasi yang belum tentu benar, sehingga bisa menambah beban duka keluarga.

Sampai berita diturunkan pihak kampus belum memberitahukan inisial nama korban. (*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.