Berita

Stafsus Menag Dorong Transformasi Digital dalam Hal Pelayanan

Sabtu, 09 Desember 2023 - 02:01
Stafsus Menag Dorong Transformasi Digital dalam Hal Pelayanan Stafsus Menag Bidang Media dan Komunikasi Publik, Wibowo Prasetyo saat menghadiri Media Gathering. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JAKARTA – Staf Khusus Menteri Agama (Stafsus Menag) Bidang Media dan Komunikasi Publik, Wibowo Prasetyo mendorong semua jajaran direktorat Kementerian Agama (Kemenag) salah satunya Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu (Ditjen Bimas Hindu) agar semakin akseleratif dalam membuka ruang ruang untuk memberikan layanan kepada umat.

"Salah satunya melalui transformasi digital yang bisa mempermudah umat memperoleh informasi. Misalnya layanan secara digital yang sangat memungkinkan untuk diakses umat di seluruh daerah. Saya mendorong Bimas Hindu untuk menjadi lebih baik lagi," kata Wibowo dalam Media Gathering Ditjen Bimas Hindu di Bogor pada Jumat (8/12/2023) malam. 

Dalam acara yang bertajuk 'Jurnalis Moderat Informasi Akurat', Wibowo juga mengapresiasi langkah Ditjen Bimas Hindu yang telah menyambung dan menjalin hubungan baik dalam hal berbagi informasi yang akurat kepada masyarakat. 

"Peran kita ada di udara. Bagaimana informasi dari media terkait hal baik dan capaian dari Kemenag termasuk Ditjen Bimas Hindu bisa sampai ke masyarakat," ucapnya. 

Ia mendorong supaya hubungan antara para pegiat media dengan Ditjen Bimas Hindu terus ditingkatkan dan terus terjalin. "Jalinlah kerja sama ini. Saya mendorong agar Media Gathering diadakan rutin. Dan tentu saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman media atas jalinan hubungan baik ini," tandasnya. 

Kegiatan Media Gathering yang diselenggarakan oleh Ditjen Bimas Hindu dihadiri oleh puluhan jurnalis dan pranata Humas di lingkungan Kemenag. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Bambang H Irwanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.