https://jatim.times.co.id/
Berita

STKIP PGRI Pacitan Gelar Halal Bihalal, Saling Maafkan Demi Majukan Kampus

Kamis, 18 April 2024 - 12:12
STKIP PGRI Pacitan Gelar Halal Bihalal, Saling Maafkan Demi Majukan Kampus Suasana Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H keluarga besar STKIP PGRI Pacitan. (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM – Masih dalam suasana hangat lebaran, STKIP PGRI Pacitan menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah di Golden Star Parai Beach Resort Teleng Ria Pacitan, Kamis (18/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh segenap keluarga besar STKIP PGRI Pacitan, mulai dari dosen, karyawan, hingga mahasiswa.

Acara Halal Bihalal ini menjadi momen spesial untuk mempererat rasa kekeluargaan dan saling memaafkan di antara sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan.

Dimulai dengan lantunan ayat suci Alquran dan tahlil, suasana penuh hikmat dan kekhusyukan menyelimuti acara.

Dalam sambutannya, Ketua STKIP PGRI Pacitan, Dr Mukodi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh civitas akademika atas kerja keras dan dedikasinya dalam memajukan kampus. 

"Kami memohon maaf atas segala kekurangan dan kekeliruan selama ini, mulai pelayanan hingga finansial," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua PPLPT-PGRI Pacitan, Drs H Soejono, menuturkan bahwa Halal Bihalal ini merupakan ajang mempererat rasa kekeluargaan dan memperkuat silaturahmi antar anggota. 

Ia juga mengingatkan para pimpinan dan keluarga besar STKIP PGRI Pacitan untuk terus memajukan kampus sesuai visi dan misinya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Baznas Pacitan, H Shodiq Sujak, memberikan motivasi kepada segenap civitas akademika STKIP PGRI Pacitan.

Ia mengungkapkan rasa bangganya atas kontribusi STKIP PGRI Pacitan dalam mengangkat derajat Kabupaten Pacitan melalui pendidikan.

Halal Bihalal ditutup dengan jabat tangan dan ramah tamah. 

Diharapkan dengan adanya Halal Bihalal ini, sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan dapat semakin solid dan bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan visi dan misi kampus, yaitu menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul dan bermutu di Pacitan. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.