https://jatim.times.co.id/
Berita

PPP Bertekad Bawa Yes-Dirham Menang Telak di Pilkada Lamongan 2024

Rabu, 18 September 2024 - 18:37
PPP Bertekad Bawa Yes-Dirham Menang Telak di Pilkada Lamongan 2024 Bakal Calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, didampingi Dirham Akbar Aksara saat menghadiri konsolidasi pemenangan Yes-Dirham yang digelar DPC PPP Lamongan, di rumah makan Pingky, Rabu (18/9/2024) (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGANPilkada Lamongan 2024 semakin dekat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukkan tekad kuat untuk memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara (Yes-Dirham). 

Ketua DPC PPP Lamongan, Muhammad Zainul Arifin menyatakan komitmennya untuk mengantarkan Yes-Dirham meraih kemenangan telak pada Pilkada 27 November mendatang. 

"Kami mendapat instruksi dari DPP untuk memenangkan secara mutlak pasangan Yes-Dirham, targetnya sekitar 85 persen," kata Zainul saat konsolidasi di Pingky Cafe Kelurahan Sidoharjo Lamongan, Rabu (18/9/2024). 

Zainul optimistis kemenangan ini bisa diraih mengingat Pak Yes adalah petahana dan mendapat dukungan dari banyak partai. PPP akan menggerakkan seluruh kader hingga tingkat koordinator desa (Kordes) untuk merebut hati pemilih.

"Kemenangan pasangan ini penting untuk memberikan kesempatan melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 kemarin," ujarnya. 

Sementara itu, Pak Yes menyampaikan keyakinannya bahwa PPP akan berkontribusi besar dalam pemenangan Yes-Dirham. "PPP memiliki pemilih yang loyal dan selalu konsisten dalam perolehan suara di setiap Pemilu," ucap Pak Yes. 

Pak Yes berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Lamongan dengan tagline "Menjaga Amanah dan Menuntaskan yang Tertunda." Pada periode pertamanya, masa jabatan Pak Yes hanya 3,5 tahun karena pandemi, sehingga banyak program yang belum terealisasi maksimal. 

"Kami berdua ingin memastikan amanah yang diberikan masyarakat Lamongan terimplementasi dalam berbagai program," tuturnya. 

Yes-Dirham telah merencanakan 15 program pembangunan yang mencakup infrastruktur seperti Jalan Mulus Lamongan (Jamula), pengendalian banjir, dan irigasi untuk pertanian. Selain itu, pembangunan non-fisik di bidang pendidikan, kesehatan, dan peningkatan ekonomi masyarakat Lamongan juga menjadi fokus. 

"Menguatkan pondasi mental dan akhlak yang baik untuk generasi berikutnya juga menjadi perhatian kami," kata Pak Yes.

Sementara itu, Cawabup Dirham Akbar Aksara menambahkan bahwa mereka telah merancang pola pembangunan yang difokuskan pada potensi masing-masing wilayah Lamongan. 

"Wilayah utara fokus pada maritim, tengah untuk industrialisasi, dan selatan untuk pertanian," ujar Dirham pasangan Cawabup Pak Yes di Pilkada Lamongan mendatang. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.