https://jatim.times.co.id/
Berita

Nginap di Kokoon Hotel Banyuwangi Dapat Kopi Starbucks Gratis

Kamis, 19 September 2024 - 19:00
Nginap di Kokoon Hotel Banyuwangi Dapat Kopi Starbucks Gratis We Proudly Serve-Starbucks hadir di Tabuhan Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Siapa yang tak suka liburan dengan pengalaman menginap yang istimewa? Jika kalian sedang merencanakan liburan di Banyuwangi, Jawa Timur, Kokoon Hotel Banyuwangi adalah pilihan yang tepat.

Ya. Hotel bintang empat ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap, tapi juga kejutan khusus di bulan September, yakni kopi Starbucks gratis!

Tidak hanya sekedar menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap. Hotel bintang empat ini juga memberikan kejutan menarik bagi para tamunya, yakni kopi Starbucks gratis!.

Hotel terfavorit di Bumi Blambangan ini mempersembahkan promo menarik bertajuk ‘Save Tember’ dengan harga mulai Rp799.000 per malam. Penawaran tersebut memberi kesempatan bagi tamu untuk menikmati kamar deluxe yang dirancang dengan gaya modern, lengkap dengan berbagai fasilitas yang memanjakan.

“Setiap kamar dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, kamar mandi pribadi berperlengkapan berkualitas, serta koneksi Wi-Fi gratis,” kata Asisten Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny, Kamis (19/9/2024).

Yang paling istimewa, dalam promo SaveTember, setiap tamu akan mendapatkan satu kupon We Proudly Serve (WPS) Starbucks®. Dengan kupon ini, mereka dapat menikmati segelas kopi Starbucks favorit di outlet yang terletak di Tabuhan Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi.

Bayangkan, setelah seharian menjelajahi keindahan Banyuwangi, kalian bisa bersantai sambil menikmati aroma kopi Starbucks yang nikmat. Kombinasi sempurna untuk menyegarkan pikiran!

“Kupon WPS Starbucks® ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan membuat para tamu merasa nyaman saat menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi,” tambah Evelyn.

Promo SaveTember ini juga mencakup sarapan untuk dua orang dan akses gratis ke kolam renang, gym, studio yoga, sauna, serta kids club. Tentu saja, semua ini semakin menambah kenyamanan dan kesenangan selama menginap.

Promo menarik ini berlaku hingga 30 September 2024, jadi pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman menginap yang luar biasa di Kokoon Hotel Banyuwangi. 

Hotel ini terletak di lokasi strategis, memudahkan wisatawan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata menarik seperti Kawah Ijen yang memukau, Pantai Boom yang eksotis, dan Taman Nasional Alas Purwo yang kaya akan keanekaragaman hayati.

Yuk, segera pesan kamar di Kokoen Hotel Banyuwangi sekarang juga melalui website resmi hotel atau agen perjalanan terpercaya dan rasakan sendiri pengalaman menginap yang tak terlupakan. (d)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.