https://jatim.times.co.id/
Berita

Probolinggo SAE-Probolinggo Hebat, Ra Fahmi: Semoga Diiringi Takdir Allah!

Senin, 17 Juni 2024 - 09:25
Probolinggo SAE-Probolinggo Hebat, Ra Fahmi: Semoga Diiringi Takdir Allah! Kompak, Gus Haris dan Ra Fahmi kepalkan tangan. (Foto: Gerindra for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Dalam persiapan menuju Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Probolinggo, Gus Haris dan Ra Fahmi semakin menunjukkan tanda-tanda keduanya akan berpasangan dalam kontestasi Pilkada 2024.

Dengan slogan "Probolinggo Sae" dan "Probolinggo Hebat", spanduk mereka telah bertebaran di setiap desa se-Kabupaten Probolinggo.

Pertemuan antara Gus Haris dan Ra Fahmi tampaknya sudah berlangsung sejak lama, jauh sebelum momen Pilkada ini.

Hal ini diperkuat oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi, yang menyatakan kemungkinan besar pasangan ini akan menjadi duet yang solid dalam Pilkada 2024.

"Duet Gus Haris dan Ra Fahmi sudah mencapai 99 persen, InsyaAllah akan terwujud. Apalagi PKB sudah satu barisan dengan kita," ujar Zubaidi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, KH Fahmi Abdul Haq Zaini, menyatakan, rekomendasi resmi dari PKB untuk pasangan ini akan segera keluar.

"Kita berdoa, semoga harapan masyarakat diiringi dengan takdir Allah," kata Ra Fahmi.

Dengan dukungan dari berbagai partai koalisi, Gus Haris dan Ra Fahmi diharapkan mampu membawa Kabupaten Probolinggo menuju arah yang lebih baik melalui Pilkada 2024.

Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC Partai Gerindra telah digelar pada Minggu (16/6/2024), dihadiri sejumlah petinggi partai, seperti Ketua DPC PPP, Habib Mahdi; Ketua DPD PKS, Rifki Abdillah; serta Ibnu dari Partai Golkar.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, kemungkinan untuk memenangkan kontestasi lima tahunan ini akan semakin besar jika Gus Haris dan Ra Fahmi berpasangan.

Diketahui, KH. dr. Muhammad Haris Damanhuri (Gus Haris) merupakan salah satu pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong. Sementara itu, KH Fahmi Abdul Haq Zaini (Ra Fahmi) adalah salah satu pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton. (*)

Pewarta : Ryan Haryanto
Editor : Ryan Haryanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.