https://jatim.times.co.id/
Berita

Bagi-bagi Hadiah, Smartfren Rejeki WOW Buka Kesempatan untuk Pelanggan

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:57
Bagi-bagi Hadiah, Smartfren Rejeki WOW Buka Kesempatan untuk Pelanggan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menunjukkan poster Rejeki WOW. (Foto: Dok. Smartfren)

TIMES JATIM, MALANGSmartfren kembali hadir memberikan program bagi-bagi hadiah yang diberika nama Smartfren Rejeki WOW. Pelanggan se-Indonesia tentunya bisa mendapatkan kesempatan emas ini tanpa terkecuali.

Mengusung tema Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya, program ini dibilang unik karena semua orang pasti bisa menang bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode.

Smartfren 2

Upaya ini adalah cara Smartfren membuka peluang bagi para pelanggan setia untuk menikmati layanan 100 persen 4G terbaik. Sebelumnya, yakni pada 2020, pihaknya juga sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran di dengan Smartfren WOW.

Program Smartfren Rejeki WOW punya hadiah total miliaran rupiah. Program ini terbuka untuk pelanggan maupun non-pelanggan. Caranya, aktifkan layanan Smartfren lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren.

Semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.

Anda langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil.  Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menghadirkan yang terbaik pada pelanggan setia Smartfren. Rejeki WOW merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

“Di masa seperti sekarang ini, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini,” katanya dalam keterangan tertulis.

Syaratnya kata dia, cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan.

“Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki ini,” imbuhnya.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya. Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data, tambahan Extra Unlimited malam full speed juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.