https://jatim.times.co.id/
Berita

Risma-Gus Hans Susun Tim Pemenangan Pilgub Jatim, Ketua dari PDIP dan Wakil dari NU

Sabtu, 07 September 2024 - 20:45
Risma-Gus Hans Susun Tim Pemenangan Pilgub Jatim, Ketua dari PDIP dan Wakil dari NU Bacawagub Jatim KH Zahrul Ashar As'ad Asumta alias Gus Hans, Sabtu (7/9/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Jawa Timur (Jatim) 2024 Tri Rismaharini dan KH Zahrul Ashar As'ad Asumta (Gus Hans) tengah mempersiapkan ketua dan wakil tim pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. 

Gus Hans mengatakan, bahwa ketua tim pemenangan Risma-Gus Hans Jatim diambil dari PDI Perjuangan. Sementara wakilnya diisi oleh Kalangan NU. Pihaknya tengah menggodok nama-nama.

"Ada beberapa nama nanti yang mengisi tim pemenangan. Ketua tim pemenangan diambil dari teman-teman PDI Perjuangan. Wakilnya baru kita-kita nanti (kalangan NU, red)," terangnya di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Sabtu (7/8/2024) petang. 

Gus Hans juga menambahkan, bahwa komposisi tim pemenangan ini terdiri dari partai dan non-partai. Tentunya, akan didominasi oleh Partai PDI Perjuangan dengan nuansa hijau dalam posko pemenangan tersebut. 

"Yang jelas komposisi dari tim nanti ini kan terdiri dari unsur partai dan non partai, dari perwakilan, dari saya wakil dari Bu Risma dan juga dari partai tentunya tapi tetap dominasi oleh teman-teman dari PDI Perjuangan," paparnya. 

"Memang kita harapkan itu menjadi pintu aspirasi sarannya Bu Risma dan nuansanya akan lebih ke hijau untuk nge-grab teman-teman yang selama ini nyaman dengan dengan hijau," lanjutnya. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.