https://jatim.times.co.id/
Berita

HUT Partai Demokrat Banyuwangi, Michael: Siap Menangkan Ipuk-Mujiono

Sabtu, 14 September 2024 - 12:38
HUT Partai Demokrat Banyuwangi, Michael: Siap Menangkan Ipuk-Mujiono Emy Wahyuni Dwi Lestari menyerahkan kue tar kepada Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto SH, MH. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi berlangsung penuh semarak di Aula Alam Indah Lestari (AIL), Sabtu (14/9/2024).

Perayaan tersebut dihadiri ratusan kader dan simpatisan partai, dengan nuansa kebersamaan yang terlihat melalui penggunaan pakaian adat dari berbagai daerah oleh para pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi.

Acara dimulai dengan pembacaan doa lintas agama sebagai bentuk kerukunan, kemudian dilanjutkan dengan prosesi simbolis pemotongan kue tar sebagai tanda syukur atas perjalanan panjang partai berlambang mercy ini.

Tak hanya kader partai, acara ini juga dihadiri oleh ketua atau sekretaris dari 16 Partai Pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Ir. H. Mujiono, M.Si, serta ribuan kader Demokrat yang mendukung pasangan tersebut. 

HUT-Partai-Demokrat-Banyuwangi-b.jpg

Turut hadir pula Ipuk dan Mujiono, yang memperlihatkan hubungan erat antara Partai Demokrat dan pasangan calon yang mereka usung dalam Pilkada 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto SH, MH, mengatakan, kegiatan HUT Partai Demokrat di Banyuwangi ini dihadiri oleh 1430 kader dan simpatisan partai berlambang mercy Bumi Blambangan.

“HUT kali ini sengaja tidak memakai baju biru, tapi baju putih yang bergambar Ipuk-Mujiono,” kata Michael.

Dia berharap di HUT yang ke 23 ini, Partai Demokrat semakin jaya dan maju. Sekaligus pasangan cabup dan cawabup Ipuk-Mujiono menang di Pilkada 2024.

“Mari kita dukung bersama-sama Ipuk-Mujiono, lanjutkan dan tuntaskan,” tegas Michael.

Acara ini juga diramaikan oleh kehadiran perwakilan dari berbagai organisasi seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), dan berbagai organisasi mahasiswa, menambah warna dan semangat kolaborasi dalam perayaan tersebut. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.