https://jatim.times.co.id/
Berita

Ratusan Petani Tembakau Berikrar Dukung Paslon RILIS di Pilkada 2024 Ponorogo

Rabu, 09 Oktober 2024 - 23:50
Ratusan Petani Tembakau Berikrar Dukung Paslon RILIS di Pilkada 2024 Ponorogo Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo RILIS dihadapan ratusan petani tembakau yang berikrar memenangkannya di Pilkada 2024. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Ratusan petani tembakau di Kabupaten Ponorogo berikrar sepakat mendukung pasangan nomor urut 2 Sugiri Sancoko - Lisdyarita (RILIS) di Pilkada 2024 mendatang.

Ketua paguyuban petani tembakau Ponorogo Tarekat, mengaku bahwa dukungan diberikan karena melihat pasangan RILIS sebagai sosok pemimpin yang sangat peduli dengan rakyat.

"Kami butuh  sosok yang peduli dengan kaum petani. Sosok tersebut ada di pasangan RILIS," kata Tarekat, Rabu (9/10/2024) malam.

Lebih lanjut Tarekat menyampaikan, ia dan petani yang ada di forum deklarasi atau ikrar pada malam ini.

"Akan melakukan konsolidasi dengan petani lain yang ada di Ponorogo, untuk bersama-sama menyukseskan pasangan RILIS kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode 2024-2029," tandasnya.

Dukungan yang diberikan oleh para petani tersebut menjadi modal kuat bagi pasangan RILIS dalam melangkah dan melanjutkan kiprahnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2 periode.

Sugiri Sancoko yang hadir dalam ikrar bersama para petani mengaku bangga dan terharu atas inisiatif berikrar untuk memenangkan dirinya bersama Lisdyarita.

"Pertanian menjadi salah satu sektor penting dalam perekonomian. Dan saya bersama Bunda Lisdyarita paham, dan siap kembali memperjuangkan kepentingan petani," kata Sugiri Sancoko.

Manto, salah satu petani yang ikut berikrar memenangkan pasangan RILIS pada Pilkada 2024, mengatakan dengan pengalaman dan komitmennya yang kuat, pasangan RILIS bisa membawa kemajuan sektor pertanian di Ponorogo.

"Dan menjadikan Ponorogo yang makmur gemah ripah loh jinawi," tukas Manto.

Dalam ikrar bersama para petani tembakau di Kabupaten Ponorogo tersebut, Sugiri Sancoko juga didampingi pasangannya Lisdyarita. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.