https://jatim.times.co.id/
Berita

Hadiri Harlah ke-87 GP Ansor, Ini Harapan dari Forkopimda Kabupaten Malang

Kamis, 06 Mei 2021 - 21:37
Hadiri Harlah ke-87 GP Ansor, Ini Harapan dari Forkopimda Kabupaten Malang Forkopimda Kabupaten Malang ketika menghadiri Harlah ke 87 GP Ansor. (FOTO: Humas Pemkab Malang for TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, MALANGForkopimda Kabupaten Malang menghadiri peringatan Harlah ke-87 GP Ansor di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Kamis (6/5/2021). Forkopimda Kabupaten Malang yang hadir diantaranya, Bupati Malang, Abah Sanusi, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818, Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

Dalam peringatan Harlah ke 87 GP Ansor, Forkopimda Kabupaten Malang masing-masing menyampaikan harapannya terkait organisasi kepemudaan berbasis agama tersebut.

Diawali oleh Bupati Malang Abah Sanusi yang berharap kiprah GP Ansor khususnya di Kabupaten Malang terus menjaga eksistensi dan konsistensi pemberdayaan pemuda yang tergabung dalam organisasi tersebut.

Forkopimda-Kabupaten-Malang-ketika-menghadiri-Harlah-2.jpg

Bupati Malang Abah Sanusi mendapat tanda mata dari Ketua GP Ansor Kabupaten Malang Husnul Hakim Syadad. (FOTO: Pemkab Malang for TIMES Indonesia)

"Kehadiran GP Ansor telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga terutama dalam menjalin tali persaudaraan," ujar Bupati Malang Abah Sanusi dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, GP Ansor yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama atau NU yang mewarisi semangat para ulama yang mencintai Tanah Air adalah sebagian dari iman.

"Warisan semangat para ulama inilah yang membuat GP Ansor selalu dinantikan kehadirannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sementara itu, Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra mengatakan, GP ansor telah menjadi organisasi kemasyarakatan di indonesia yang terkenal dengan organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan, dan keagamaan yang berwatak kerakyatan

Forkopimda-Kabupaten-Malang-ketika-menghadiri-Harlah-3.jpg

Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra ketika menerima tanda dari Ketua GP Ansor Kabupaten Malang Husnul Hakim Syadad. (FOTO: Humas Pemkab Malang for TIMES Indonesia)

"GP Ansor agar terus membantu terus mengawal negara kesatuan negara republik indonesia dengan berbagai kegiatan yang sifatnya memberikan manfaat bagi masyarakat," urainya.

Sedangkan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyebutkan seabrek kegiatan positif telah dilakukan oleh GP Ansor yang menorehkan catatan emas di Kabupaten Malang.

"Hal ini terbukti bahwa GP Ansor selalu meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif yang berdampak untuk wilayah Kabupaten Malang," terangnya di tempat yang sama.

Sebagai informasi dalam Harlah ke-87 GP Ansor , Forkopimda Kabupaten Malang juga mendapat tanda mata dari Ketua GP Ansor Kabupaten Malang, Husnul Hakim Syadad.(*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.