Berita

Ramadan Berbagi, Ratusan Sembako Dibagikan untuk Warga di Gresik

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:59
Ramadan Berbagi, Ratusan Sembako Dibagikan untuk Warga di Gresik Pembagian sembako untuk warga Desa Doudo Panceng (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, GRESIK – Momentum ramadan dimanfaatkan untuk berbagi. Di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, perusahaan swasta menyalurkan 500 paket sembako untuk masyarakat sekitar di Desa Wotan, Doudo dan Sekapuk. 

Dalam pembagian sembako ini, PT Cipta Makmur Pertiwi membagikan paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, teh, dan beberapa bahan pokok lainnya.

Salah satu penerima, Aunur Rafiq mengaku gembira atas bantuan sembako yang diberikan. "Tentu ini sangat bermanfaat, kami berterimakasih," ujar dia, Selasa (28/3/2023).

Selain disalurkan langsung ke penerima, bantuan juga diberikan kepada pemerintah desa setempat untuk selanjutnya diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Bambang perwakilan PT Cipta Makmur Pertiwi mengatakan, bantuan sembako yang rutin dilakukan pada Bulan Ramadan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga setempat.

"Kami merasa senang bisa membantu masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Kegiatan pembagian sembako ini juga mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Wotan. Dia yakin, bantuan yang diberikan ini bermanfaat apalagi saat Bulan Ramadan seperti ini.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Wotan," tambah Kades Wotan menanggapi bantuan ratusan sembako dibagikan untuk warga Gresik. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.