https://jatim.times.co.id/
Berita

Mandi Busa dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi

Kamis, 18 April 2024 - 16:49
Mandi Busa dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi Suasana mandi busa di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (Foto: Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Liburan bersama keluarga tak lengkap rasanya tanpa momen ceria dan penuh keceriaan bersama sang buah hati. 

Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, salah satu penginapan terbaik di Bumi Blambangan, hadir dengan menawarkan pengalaman spesial bagi para tamu dan keluarga, yaitu mandi busa di kolam renang dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Berlangsung setiap hari Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 12.00 WIB, aktivitas mandi busa ini menjadi momen tak terlupakan bagi anak-anak untuk bermain dan bersenang-senang dengan penuh keceriaan. 

Bayangkan saja, sensasi mandi busa yang menyegarkan diiringi dengan panorama alam yang indah dan asri, tentu akan menjadi kenangan indah bagi buah hati Anda.

Menariknya, program mandi busa ini tidak hanya diperuntukkan bagi para tamu yang menginap di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. 

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga tercinta untuk merasakan sensasi mandi busa ini, Anda dapat berkunjung dan menikmatinya tanpa harus menginap.

“Kami ingin memberikan kesan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang menginap dengan mandi busa, supaya sang buah hati lebih ceria dan senang saat berlibur di  Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi,” kata Marketing Communication Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, Ardy Wirananta, Rabu;(17/4/2024).

Dilengkapi dengan berbagai wahana air, membuat penginapan yang berada di jalan Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi ini menjadi tempat paling ideal saat menikmati liburan di kabupaten yang terletak diujung timur Pulau Jawa.

Bagi anda yang ingin berenang di Grand Harvest Resort & Villas, cukup dikenakan biaya Rp15.000 untuk weekdays dan Rp25.000 untuk weekend, anda dapat berenang sepuasnya di kolam renang yang luas dan jernih.

Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dan keluarga. Dengan berbagai fasilitas dan layanan menarik, termasuk program mandi busa ini, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi menjadi pilihan tepat untuk liburan yang seru dan berkesan. (ADV)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.