Wisata

Mau Halal Bihalal sambil Menikmati Makanan Nusantara di Ketinggian? Yuk, Cek di Sini

Selasa, 02 April 2024 - 23:28
Mau Halal Bihalal sambil Menikmati Makanan Nusantara di Ketinggian? Yuk, Cek di Sini Opor ayam, salah satu menu lebaran yang paling dicari saat halal bihalal. (Java Lotus Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Hari Raya Idul fitri 2024 tinggal menghitung hari. Hari kemenangan yang dinantikan umat Islam setelah satu bulan berpuasa tersebut menjadi kesempatan emas untuk kembali berkumpul serta menjalin silaturahmi dengan keluarga, sahabat, dan kolega.

Untuk itu, Java Lotus Hotel Jember siap menghadirkan suasana lebaran bagi masyarakat yang ingin menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang dicintai dalam paket halal bihalal yang menarik.

Jeffrey Wibisono V., General Manager Java Lotus Hotel Jember mengatakan, pihaknya menyediakan beragam menu untuk paket halal bihalal bertajuk Jelajah Nusantara ini. 

"Halal Bihalal Package menyediakan lebih dari 15 menu Jelajah Nusantara yang telah dikurasi. Dijamin enak, lengkap dengan kue lebaran seperti nastar, putri salju. Selain itu juga ada opak gulung, dan lain sebagainya," kata Jeffry secara khusus kepada TIMES Indonesia, Selasa (2/4/2024).

Seperti namanya, Jeffrey menjelaskan pihaknya menyajikan menu halal bihalal Jelajah Nusantara dengan kudapan khas dari berbagai daerah di Indonesia. 

Ada makanan yang berasal dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan lainnya 

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya juga menyajikan menu yang paling dirindukan banyak orang saat lebaran, yakni ketupat dan opor ayam.

"Halal Bihalal nya berkesan, makanannya pun memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk para tamu yang menyantapnya. Bisa menikmati ragam kudapan dengan harga terjangkau," imbuhnya.

Untuk menikmati package all you can eat ini cukup merogoh kocek sebesar Rp 110.000/pax. 

Sedangkan untuk fullday meeting package include halal bihalal menu dibanderol dengan harga Rp250.000/pax.

"Ada promo bonus, bayar 10 gratis 1 dan berlaku kelipatan," katanya mengiming-iming.

Mau private? Tentu bisa! Java Lotus Hotel akan menyiapkan segala kebutuhan terlaksananya kegiatan halal bihalal.

Jangan khawatir, hotel bintang empat tersebut memiliki delapan meeting room yang bisa dipilih sesuai kapasitas yang dibutuhkan. 

Tak hanya itu, seluruh tamu juga mendapatkan akses menuju Sky Lounge Rooftop lantai 9 untuk menikmati pemandangan Kota Jember dari ketinggian. Menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.