https://jatim.times.co.id/
Wisata

Dekorasi Spesial JTP Group untuk Libur Lebaran di Kota Batu

Kamis, 04 April 2024 - 12:10
Dekorasi Spesial JTP Group untuk Libur Lebaran di Kota Batu Jawa Timur Park (JTP) Group menyiapkan sambutan spesial untuk wisatawan yang datang ke Kota Batu pada libur lebaran tahun ini dengan memasang dekorasi. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATU – Hari Raya Idul Fitri sudah didepan mata, Jawa Timur Park (JTP) Group menyiapkan sambutan spesial untuk wisatawan yang datang ke Kota Batu pada libur lebaran tahun ini.

Mulai hari ini (3/4/2024) seluruh obyek wisata yang dibawah naungan JTP Group wajib memasang dekorasi bernuansa Lebaran di setiap pintu masuk obyek wisata.

Pemandangan menonjol terlihat di Taman sepanjang Jalan Sultan Agung Kota Batu, dimana sepanjang taman yang membelah kota Batu ini terpasang dekorasi Lebaran berbentuk lampion.

Hingga dekorasi ini tidak hanya terlihat siang hari saja, tapi justru terlihat indah ketika dilihat pada malam hari.

Disepanjang jalan ini terlihat lampion raksasa berbentuk Masjid, bintang, lentera hingga Unta yang kental dengan warna padang pasir.

Marketing and Public Relation Manager, Titik Ariyanto  membenarkan hal tersebut. JTP Group memang mewajibkan semua park terpasang dekorasi sambut Lebaran.

"Semua Park pasang dekorasi dipintu masuk, tanggal 3 April harus sudah On semua," tegas Titik. Di Kota Batu terdapat beberapa Park milik JTP Group, mulai Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Baloga, BNS, Predator Park dan Klub Bunga.

Lebih lanjut Titik menegaskan bahwa semua Park sudah menambah wahana baru pada pergantian tahun 2024 lalu.

Puncak kunjungan wisata, menurut Titik terjadi H plus 2 Idul Fitri. "Mudah-mudahan diatas 40 ribu pengunjung untuk all Park," ujar Titik.(*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.