https://jatim.times.co.id/
Olahraga

John Alfarizi Tak Mau Terbebani dengan Status Tim Terbaik Piala Presiden

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:55
John Alfarizi Tak Mau Terbebani dengan Status Tim Terbaik Piala Presiden Pemain Arema FC, John Alfarizi saat mengikuti sesi konferensi pers jelang laga perdana Piala Presiden 2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (21/7/2024) sore nanti. (Foto: Dok. Arema FC for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGPiala Presiden 2024 mulai bergulir. Bahkan, Arema FC bakal melakoni laga perdananya melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (21/7/2024) sore nanti.

Pemain Arema FC, John Alfarizi mengaku sangat siap melakoni laga perdana tersebut. Bahkan, ia menekankan kepada seluruh pemain soal mental yang harus dijaga.

"Untuk mental dan buat tim kita sangat penting juga," ujar Alfarizi, Minggu (21/7/2024).

Mental yang dimaksud, dimana Arema FC saat ini dicap sebagai tim terbaik Piala Presiden. Tim berjuluk Singo Edan saat ini berstatus sebagai juara bertahan.

Selain itu, Arema FC juga merupakan pemenang tiga edisi dari lima edisi Piala Presiden.

Hal tersebut merupakan sejarah baik bagi Arema FC. Akan tetapi, tim Singo Edan tak mau terbebani dengan itu dan ingin bermain lepas serta konsisten.

"Ini merupakan kita punya sejarah di sini (sebagai juara bertahan), tapi bukan dijadikan beban. Kita nikmati pertandingan ini," ungkapnya.

Dengan begitu, John Alfarizi memastikan mental pemain tak ada yang tertekan dan optimis mampu bermain lepas dan membawa 3 poin.

"Kita berusaha untuk memenangkan pertandingan. Dari segi mental kita normal-normal saja," ucapnya.

Sebagai informasi, Arema FC merupakan satu dari delapan tim yang diundang mengikuti gelaran Piala Presiden 2024.

Selain Arema FC, ajang ini juga diikuti oleh PSM Makassar, Persib Bandung, Borneo FC, Persis Solo, Madura United, Persija Jakarta dan Bali United.

Dalam turnamen pramusim ini, Arema FC berada di Grup B bersama Bali United, Madura United dan Persija Jakarta. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.