https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Arema FC Yakin Bisa 'Gulung' Persija di Piala Presiden 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 12:02
Arema FC Yakin Bisa 'Gulung' Persija di Piala Presiden 2024 Pemain Arema FC, Dedik saat berebut bola lawan Bali United. (Foto: Dok. Arema FC)

TIMES JATIM, MALANG – Usai meraih kemenangan atas Bali United, kini Arema FC siap menggulung Persija Jakarta di pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (24/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli mengatakan, semangat yang sama dengan pertandingan sebelumnya akan dibawa saat melawan Persija Jakarta malam nanti.

"Kita harus tetap bermain konsisten sama seperti di pertandingan sebelumnya. Mungkin ada beberapa kesempatan yang akan kita manfaatkan," ujar Cornelli, Rabu (24/7/2024).

Melihat Persija sebagai tim besar, Cornelli mengungkapkan bahwa sudah menyiapkan sejumlah catatan strategi yang akan diberlakukan bagi timnya. Hal ini merupakan evaluasi dari kesalahan pada laga sebelumnya.

"Kondisi Persija memang sangat bagus, segi taktikal juga dan pemainnya. Saya akan melihat itu sebagai kelebihan, jadi saya akan mengamati beberapa kelemahan Persija dan itu sudah kami catat," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta anak asuhnya untuk memperhatikan mesin gol Persija Jakarta yang merupakan eks striker Arema FC, Gustavo Almeida.

Dimana, Cornelli sudah siap menempatkan anak asuhnya untuk mengantisipasi gerakan Gustavo di lini depan.

"Dia (Gustavo) pemain penting, maka saya akan mengingatkan pemain saya untuk memperhatikannya," ucapnya.

Sementara, salah satu pemain Arema FC, Salim Tuharea memastikan dirinya bersama tim siap menghadapi Persija Jakarta malam nanti.

"Jelas dari segi apapun persiapan kami sudah siap. Kami sudah berlatih dan pelatih sudah kasih tahu kesalahan-kesalahan kemarin di mana biat di laga melawan Persija kita gak bikin kesalahan lagi," tuturnya.

Salim yang menjadi satu-satunya pencetak gol pembawa kemenangan lawan Bali United mengaku bahwa lawan Persija menjadi tantangan besar bagi dirinya.

"Pokoknya saya akan memberikan yang terbaik untuk nanti walaupun Persija tim besar, kami akan kasih yang terbaik supaya besok bisa memenangkan pertandingan," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.