https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Momen Libur Lebaran, Narita Hotel Surabaya Tawarkan Promo Staycation Hemat

Minggu, 16 April 2023 - 09:31
Momen Libur Lebaran, Narita Hotel Surabaya Tawarkan Promo Staycation Hemat Kamar Narita Hotel Surabaya nyaman dan luas, Minggu (16/4/2023).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

TIMES JATIM, SURABAYANarita Hotel Surabaya menawarkan promo menarik menyambut momen libur lebaran. Hotel bintang tiga berkonsep interior tradisional ini merupakan tempat staycation legendaris dan nyaman di Kawasan Surabaya Timur. 

Hotel ini juga dikelilingi tanaman asri dan tempat parkir luas. Atmosfer seolah suasana Bali dan Jawa kental terasa saat pertama kali menginjakkan kaki di lobby. 

Hotel ini dulunya tak pernah sepi dari suara gamelan dan sinden lokal bersuara merdu saat menyambut tamu. Namun sejak pandemi, aktivitas itu sempat terhenti. 

Namun kini, Narita Hotel Surabaya kembali mengajak tamu untuk merasakan sensasi menginap dengan nuansa harmoni dengan konsep baru. 

Mulai interior yang menggugah momen pada masa lampau dan suasana tenang serta lampu temaram di setiap ruangan membuat tamu betah berlama-lama menikmati romansa Narita. 

Kamar-Narita-Hotel-Surabaya-b.jpgTamu berolahraga menggunakan fasilitas fitness dan gym di Narita Hotel Surabaya, Minggu (16/4/2023).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Maka dari itulah, hotel ini sangat tepat menjadi pilihan ketika momen libur lebaran tiba. Apalagi, ada promo menarik paket staycation dengan harga super hemat. 

Operasional Manager Narita Hotel, Danar Ardie menjelaskan bahwa, libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 H sudah semakin dekat. Untuk itu, Narita Hotel Surabaya mulai menawarkan promo staycation spesial dan menarik bernama ROOMADHON dengan harga ekonomis. 

Lewat Promo ROOMADHON ini masyarakat cukup menyiapkan budget yang terjangkau untuk menginap di Narita Hotel Surabaya mulai dari harga IDR 275.000/+. 

"Untuk mendapatkan harga menginap khusus tersebut pengunjung harus melakukan reservasi untuk menginap 4 hari 3 malam di tipe kamar Deluxe,” kata Danar, Minggu (16/4/2023). 

Narita Hotel Surabaya memiliki 101 kamar dengan 4 tipe. Mulai VIP, Executive, Suite dan Deluxe. Semua kamar memiliki fasilitas bathup dan mini bar.

Selama bulan puasa, lanjut Danar, Narita Hotel juga memberikan promo buka puasa dengan harga terjangkau yaitu IDR 99.000net/pax. 

Pengunjung bisa menikmati kehangatan buka puasa bersama keluarga, sahabat maupun relasi dengan suasana yang syahdu dan hidangan istimewa khas Ramadan di Jatayu Cafe & Resto.

 “Ada hidangan spesial bercita rasa khas Timur Tengah dan Nusantara yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Mulai dari takjil, gorengan, makanan utama hingga dessert,” terangnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengadakan meeting, menggelar pesta, arisan maupun pernikahan, Narita Hotel juga menyediakan ruangan khusus yaitu Mangkunegara Hall dengan kapasitas mencapai 500 pax. Untuk wedding  berkonsep indoor, garden ataupun pool view bisa mencapai kapasitas tamu undangan hingga 1000 pax.

"Narita Hotel Surabaya siap menyambut dan melayani anda sepenuh hati. Baik untuk menginap, menggelar pesta maupun sekedar menikmati liburan berenang bersama keluarga,” ungkap Danar.

Sebagai hotel bintang 3 yang berada di wilayah Surabaya Timur, Narita Hotel Surabaya terus melakukan ekspansi dengan meningkatkan layanan terbaik. Termasuk, fasilitas pelengkap hotel.

Hotel yang berada di Jalan Baratajaya Surabaya ini mengusung konsep tradisional  modern. Selain memiliki kamar yang luas dan nyaman, Narita Hotel Surabaya juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti Kolam Renang, Spa, Sauna dan Jacuzzi, Fitnes Center, Ruang Meeting, Banquet, Resto dan lahan parkir yang luas.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.