News Commerce

Bulan Februari, Favehotel Kediri Dipadati Aktivitas dan Event

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:13
Bulan Februari, Favehotel Kediri Dipadati Aktivitas dan Event Tampak depan Favehotel Kediri. (Foto: Dok. Favehotel Kediri)

TIMES JATIM, KEDIRI – Sepanjang Februari, parkir Favehotel Kediri selalu tampak penuh, baik mobil plat lokal Kediri ataupun luar kota. Hal itu menandakan Favehotel Kediri semakin jadi favorit banyak orang.

Tidak hanya keluarga, Favehotel Kediri juga jadi pilihan instansi-instansi pemerintahan dan juga  korporasi-korporasi. Selama Februari, reservasi group masuk terjadwal hampir setiap hari. Bahkan, karena okupansi penuh, akomodasi yang awalnya disiapkan untuk valentine dinner juga turut dialokasikan.

Favehotel Kediri juga menjadi pilihan sejumlah tim Liga 1 seperti Bali United dan Rans FC untuk beristirahat saat berlaga di Kota Kediri.

“Februari memang singkat, namun kinerja harus tetap bahkan lebih maksimal. Untuk meningkatkan
pelayanan, target dan lain sebagainya di favehotel Kediri,” ujar General Manager favehotel Kediri Kasila Arimba Grage, Selasa (28/2/2023).

Sementara itu, untuk menyongsong bulan Maret nanti Favehotel Kediri juga telah mempersiapkan sejumlah program Ramadan. Mulai dari buka puasa sampai paket liburan spesial Ramadan, yang dipastikan aman memberikan pengalaman menarik saat  menghabiskan waktu bersama keluarga saat menginap di Favehotel Kediri.

Mengusung konsep modern dan bergaya, Favehotel Kediri terletak di dekat Monumen Simpang Lima Gumul yang merupakan Arc de Triomphe-nya Indonesia, dan berdiri di tengah lima jalan yang menghubungkan kota-kota di Jawa Timur.

Favehotel Kediri yang merupakan hotel budget pertama di Jawa Timur yang menggunakan teknologi smart room, menerapkan konsep ArchSmart – konsep teknologi dalam kamar yang dipelopori oleh Archipelago International.

Favehotel Kediri menyediakan Google Nest di setiap kamar yang memungkinkan para tamu mengontrol fitur kamar mereka melalui suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel tradisional. 

Favehotels merupakan salah satu nama besar dalam akomodasi budget (dan acara kecil), dan juga merupakan bagian dari  Archipelago International. Favehotels menawarkan nilai lebih bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik. (d)

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.