News Commerce

Whiz Hotel Darmo Harapan, Staycation Nuansa Pegunungan di Kota Metropolitan

Rabu, 19 April 2023 - 13:40
Whiz Hotel Darmo Harapan, Staycation Nuansa Pegunungan di Kota Metropolitan Kamar Whiz Hotel Darmo Harapan type deluxe bathub sangat nyaman untuk healing di tengah kesibukan.(Dok.Whiz) 

TIMES JATIM, SURABAYAWhiz Hotel Darmo Harapan Surabaya menawarkan suasana menginap berbeda di perkotaan. Paling seru untuk menghabiskan masa liburan atau mengusir kepenatan di tengah kesibukan kota metropolitan. 

Hotel di Kawasan Surabaya Barat ini mengajak tamu untuk menjelajahi kota serasa bermalam di pegunungan. 

Dengan area hijau sangat luas, maka tak heran, jika Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya mampu menciptakan landscape perbukitan dan atmosfer hutan tropis lengkap dengan udara segar karena rerimbunan pepohonan berusia puluhan tahun, kehangatan matahari saat pagi tiba dan keteduhan senja di Cafe Tenda.

Sebuah cafe ikonik di setiap properti hotel Intiwhiz International hasil tangan dingin Regional General ManagerManager Inti Whiz Jatim, Danny Budiman. 

Para tamu bakal dimanjakan dengan ketenangan dan pelayanan terbaik sehingga cocok untuk healing sesaat kabur dari kesibukan kerja di tengah kota metropolitan. Atau, bahkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan suasana santai dan nyaman tanpa gangguan. 

Regional General ManagerManager Inti Whiz Jatim, Danny Budiman mengungkapkan, hotel ini telah berdiri sejak lama dan tetap eksis karena berhasil memberikan pelayanan serta pengalaman menginap tak terlupakan bagi para tamu yang datang. 

Belum lagi kelengkapan fasilitas tongkrongan bernama Cafe Tenda. Tamu dapat menikmati menu istimewa sembari membingkai keindahan senja dan mendengarkan lantunan live music ketika malam tiba. Dengan syarat, saat hujan tidak menyapa. 

Karena Cafe Tenda berkonsep senatural mungkin. Beratap langit, memandang cahaya bulan, kilauan bintang dan merasakan lembut desir angin menghela. Begitu pula saat hujan tiba, tamu bisa memilih untuk berteduh di resto dalam hotel dan memesan menu-menu istimewa. Ada aneka minuman ringan, cemilan seperti sampler atau ala carte dan juga makanan berat. 

Cafe ini terbuka untuk umum mulai sore hingga tengah malam. Namun, bagi yang ingin menginap, rate hotel ini juga cukup terjangkau. Tamu cukup menyediakan budget mulai dari Rp300.000 untuk kamar type standar, deluxe Rp350.000, deluxe bathup Rp400.000 dan deluxe balkoni Rp400.000.

Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya memiliki 23 kamar superior 1 bed, 14 kamar superior 2 bed, 16 kamar deluxe double, 5 kamar deluxe bathub double, 10 kamar deluxe bathub twin, 6 kamar deluxe balkoni double dan 10 kamar deluxe balkoni twin. Ada fasilitas swimming pool luas, pusat kebugaran atau gym dan jogging area. 

Lebih menyenangkan lagi, hotel ini juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan bahan makanan, sehingga tamu tidak perlu jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhan darurat mereka jika diperlukan. 

Danny Budiman mengatakan, Whiz Darmo Harapan merupakan satu dari sekian hotel di bawah manajemen Intiwhiz International yang terus berkembang. 

"Intiwhiz total mengembangkan lima properti di Jawa Timur," ungkap Danny, Rabu (19/4/2023).

Lima properti tersebut adalah Grand Whiz Trawas, Grand Whiz Bromo, Whiz Residence Darmo Harapan Surabaya, Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya, dan Whiz Prime Basuki Rahmat Malang. Keseluruhan menjadi deretan top brand perhotelan di daerah masing-masing. 

Sementara itu, Marcomm Corporate Intiwhiz International, Ari menambahkan, beberapa rencana ekspansi Intiwhiz ke depan. 

Salah satunya tentang pembukaan hotel baru mereka di Kawasan Surabaya Barat, Whiz Luxe Hotel Spazio. Hotel mewah ini rencananya akan dibuka pertengahan Mei bulan depan.

"Setelah lebaran, kami akan kembali membuka satu hotel baru di Surabaya, dan ini akan menjadi hotel bintang 5 pertama Intiwhiz International," ungkap Ari. 

Sebagaimana diketahui, Intiwhiz International telah mengembangkan lima properti di Jatim. Kelimanya adalah Grand Whiz Trawas, Grand Whiz Bromo, Whiz Residence Darmo Harapan Surabaya, Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya, dan Whiz Prime Basuki Rahmat Malang. Keseluruhan menjadi deretan top brand perhotelan di daerah masing-masing.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.