https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Rayakan Hangatnya Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Luminor Hotel Jember

Minggu, 16 April 2023 - 10:10
Rayakan Hangatnya Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Luminor Hotel Jember Rayakan momen Halal Bihalal di Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Tradisi Halal Bihalal yang melekat pada masyarakat Indonesia pada momen Hari Raya Idul Fitri merupakan hal yang sangat dinantikan. Selain bertemu untuk saling memaafkan, halal bihalal juga bisa mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

Guna memfasilitasi masyarakat, komunitas atau instansi di wilayah Jember untuk menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal, Luminor Hotel Jember bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Hotel bintang tiga yang memiliki fasilitas lengkap dengan menggabungkan konsep lifestyle dan business yang bisa menampung banyak orang, serta ballroom dan meeting room dengan kemegahan ruangan yang didesain modern dan sangat nyaman cocok digunakan untuk segala jenis pertemuan, termasuk halal bihalal. 

Tak perlu khawatir dan repot masalah hidangan. Luminor Hotel Jember juga akan menyajikan hidangan yang lezat khas Hari Raya Idul Fitri.

Luminor-Hotel-Jember-a.jpg

"Untuk paket menu yang ditawarkan yang pasti lengkap dari main course, appetizer hingga dessert. Nanti akan ada menu pilihan yang berbeda di paket Halal Bihalal," jelas Dian Puji Yuliandari, Marcomm Luminor Hotel Jember, Minggu (16/4/2023). 

Menu makanan yang bisa dipilih adalah kuliner khas lebaran, seperti Opor Ayam, Ketupat, Rendang dan masih banyak pilihan lainnya yang dimasak dengan cita rasa khas Luminor Hotel Jember 

Sajian buffet all you can eat tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp86.000 nett/pax dengan minimum pemesanan 20 pax. 

"Ini sudah termasuk meeting room atau ballroom. Jadi acaranya bisa lebih private," tambah Dian. 

Tunggu apa lagi? Tertarik menggelar acara Halal Bihalal dengan sanak saudara maupun rekan kerja di Luminor Hotel Jember dengan penawaran paket yang ciamik? langsung saja melakukan reservasi sebelum kehabisan di 081359070488. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.