https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Sutradara Bilang Deadpool & Wolverine Bisa Ditonton Tanpa Memusingkan Film Sebelumnya

Selasa, 23 Juli 2024 - 11:14
Sutradara Bilang Deadpool & Wolverine Bisa Ditonton Tanpa Memusingkan Film Sebelumnya Deadpool & Wolverine (FOTO: news18.com)

TIMES JATIM, JAKARTA – Sutradara film Deadpool & Wolverine Shawn Levy menyebut film ini bisa ditonton semua kalangan, bahkan mereka yang bukan penggemar Marvel. 

Jadi bagi Anda yang belum pernah nonton Deadpool 1-2 dan rangkaian film X-Men (Wolverine) tetap bisa menikmati film ini. 

"Film ini dibuat untuk hiburan, tanpa kewajiban untuk mempersiapkan penelitian sebelumnya," kata Levy dalam wawancara bersama Variety. 

FYI, film ini akan menampilkan Deadpool dan Wolverine. Dua manusia mutan ini sebelumnya pernah bertemu di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009. Kemudian masing-masing memiliki ceritanya sendiri dengan dirilisnya film solo mereka. 

Di antaranya ada film X-Men (2000), X2: X-Men United (2003), X-Men: The Last Stand (2006). Kemudian X-Men Origins: Wolverine (2009), X-Men: First Class (2011), X-Men: Days of Future Past (2014), Logan (2017), Daredevil (2003). Sedangkan untuk Deadpool ada dua film yang dirilis, yaitu Deadpool (2016), Deadpool 2 (2018).

Meski demikian, Levy berterimakasih pada penggemar setia yang telah menonton semua film Marvel, terutama untuk Deadpool dan Wolverine. Sebab bagaimanapun, semua film itu selalu berhubungan satu dan lainnya. 

"Saya membuat film ini tentu saja dengan rasa hormat dan terima kasih pada basis penggemar fanatik yang sangat fasih dalam mitologi dan pengetahuan karakter-karakter ini dan dunia ini," paparnya. 

Sekali lagi ia Shawn Levy menegaskan jika Anda sekalipun belum pernah nonton film X-Men muapun Deadpool, Anda tetap bisa menikmati alur film ini. 

Namun yang perlu jadi perhatian adalah film Deadpool & Wolverine bukan untuk anak-anak. Dua film Deadpool sebelumnya bahkan berlabel dewasa. Selain banyak adegan berbahaya, film ini banyak menyajikan kalimat tidak pantas didengar oleh anak-anak, tentunya juga ada adegan dewasa di dalamnya. 

Deadpool & Wolverine yang dibintangi Ryan Renolds, Hugh Jackman, Leslie Uggams, Emma Corin, dan Morena Baccarin tayang di Indonesia dua hari lebih awal, yaitu pada 24 Juli 2024 esok. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.